Kajari Temanggung Ajak Berantas dan Lawan Korupsi
Statemen

Kajari Temanggung Ajak Berantas dan Lawan Korupsi

Hari Anti Korupsi Sedunia atau Hakordia, diperingati setiap tanggal 9 Desember. Tema peringatan Hakordia 2019 adalah “Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju”.

Temanggung, GarudaJateng – Kejaksaan Negeri Temanggung menggelar peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia. Kegiatan Hari Anti Korupsi tahun ini dikemas berbeda.

Selain bagi-bagi bunga dan stiker anti korupsi di sepanjang Kantor Kejaksaan Temanggung. Juga diadakan lomba Vlog yang wajib diunggah Youtube dengan tema “Generasi Milenial, Generasi Anti Korupsi” tingkat SMP dan MTs se-Kabupaten Temanggung.

F Juawariyah SH, Kajari Temanggung dalam sambutannya menyampaikan. Agar Kejaksaan Negeri dan jajarannya beserta masyarakat. Bersama-sama berjuang memberantas dan melawan korupsi.

“Saya berpesan kepada Kejaksaan Negeri Temanggung dan jajarannya. Juga kepada seluruh lapisan masyarakat. Agar bersama-sama saling bersinergi berjuang melawan dan memberantas korupsi,” tegasnya.

F Juawriyah, SH manambahkan kegiatan ini dirangkaikan dengan pembagian bunga dan lomba Vlog bagi pelajar. Pemenang lomba Vlog Juara I SMP Remaja Parakan, Juara II SMPN 1 Pringsurat, Juara III SMPN 3 Temanggung. (Arintoko)

Related posts

Wujudkan Pelayanan Berintegritas, Dinarpus Kota Pekalongan Canangkan Zona WBK WBBM

Widodo

Tingkatkan Keamanan Pengguna Jalan, DPU-PR Lanjutkan Pembangunan Jalur Lambat di Interchange

Widodo

Anggota DPR RI Ajak Tangkal Efek Internet Negatif

Widodo

Upacara Sertijab Danlanal Tegal Berlangsung Khidmat

Widodo

Wakapolres Pekalongan Sidak Mes Dalmas Sat Sabhara

Widodo

Kodim Pekalongan Gelar Pembinaan Antisipasi Balatkom dan Radikal

Widodo

Leave a Comment