Kajari Temanggung Ajak Berantas dan Lawan Korupsi
Statemen

Kajari Temanggung Ajak Berantas dan Lawan Korupsi

Hari Anti Korupsi Sedunia atau Hakordia, diperingati setiap tanggal 9 Desember. Tema peringatan Hakordia 2019 adalah “Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju”.

Temanggung, GarudaJateng – Kejaksaan Negeri Temanggung menggelar peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia. Kegiatan Hari Anti Korupsi tahun ini dikemas berbeda.

Selain bagi-bagi bunga dan stiker anti korupsi di sepanjang Kantor Kejaksaan Temanggung. Juga diadakan lomba Vlog yang wajib diunggah Youtube dengan tema “Generasi Milenial, Generasi Anti Korupsi” tingkat SMP dan MTs se-Kabupaten Temanggung.

F Juawariyah SH, Kajari Temanggung dalam sambutannya menyampaikan. Agar Kejaksaan Negeri dan jajarannya beserta masyarakat. Bersama-sama berjuang memberantas dan melawan korupsi.

“Saya berpesan kepada Kejaksaan Negeri Temanggung dan jajarannya. Juga kepada seluruh lapisan masyarakat. Agar bersama-sama saling bersinergi berjuang melawan dan memberantas korupsi,” tegasnya.

F Juawriyah, SH manambahkan kegiatan ini dirangkaikan dengan pembagian bunga dan lomba Vlog bagi pelajar. Pemenang lomba Vlog Juara I SMP Remaja Parakan, Juara II SMPN 1 Pringsurat, Juara III SMPN 3 Temanggung. (Arintoko)

Related posts

Pilkades Serentak, Kodim Pekalongan Ikuti Apel Pergeseran Pasukan

Widodo

Usut Tuntas Kasus, Aliansi Ormas Bersatu Kota Pekalongan Gelar Aksi Damai

Widodo

Tingkatkan Peran Serta Masyarakat, Damkar Latih Satlakar

Widodo

Sterilisasi Lokasi Pelantikan Kades, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

Widodo

Walikota Kukuhkan Takmir Masjid 2019-2022

Widodo

Walikota Gandeng PCNU dan Rabithah Alawiyah Kota Pekalongan Perkuat NKRI

Widodo

Leave a Comment