KakanwilMenkumham Jateng
Hukum

Kakanwil Kemenkumham Jateng Beri Penguatan Tusi Humas dalam Membangun Citra Positif Organisasi

Citra dalm Organisasi adalah dasar utama untuk dipertahankan di samping Anggaran dasar dan anggran rumah tangga (Ad/Art).

SEMARANG Garudacitizen Jateng – Dalam rangka meningkatkan peran dan fungsi humas di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Kepala Kantor Wilayah A. Yuspahruddin memberikan pengarahan khusuny kepada seluruh jajaran Kepala UPT dan Pengelola Kehumasannya, di ruang setempat Kamis (24/03).

Dalam arahan secara virtual tersebut, Kakanwil menyampaikan bahwa suksesnya publikasi kepada masyarakat tidak lepas dari peran humas. Humas mempunyai peran sangat besar sebagai ujung tombak organisasi dalam menyampaikan informasi dan citra positif kepada masyarakat luas, salah satu caranya yaitu dengan memanfaatkan media sosial seperti Twitter.

“Para kepala UPT dimohon membuat Twitter dan aktif memposting berita kegiatan UPT maupun Kanwil. Buat berita sebanyak-banyaknya paling tidak sehari satu berita, share ke media online dan medsos,” imbau Kakanwil.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Kepala Divisi Admnistrasi Jusman, ia meminta seluruh Kepala UPT mendorong pengelola kehusamannya untuk lebih bergerak dengan cepat dan perbanyak publikasi di media online maupun media sosial.

Turut menghadiri pengarahan di ruang kerja Kakanwil, Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, Kepala Lapas Kelas I Semarang Tri Saptono Sambudji, Kepala Bagian Program dan Humas Budhiarso Widhyarsono, dan Kepala Sub Bagian HRBTI Hazmi Saefi.(Sumber Humas Lapas Batang/gc)

Related posts

Pemalakan disertai Penganiayaan, Satu Preman Kampung Kertijayan Buaran Diciduk Polisi

Hadi Lempe

Kepala BPSDM Kumham Resmikan Sarana dan Prasarana Badiklat Kumham Jateng

Hadi Lempe

Sengketa Penjualan Ruko dan Tanah, BPR Kini Balu Di Gugat Nasabah

Hadi Lempe

Pelaku Penyiraman Air Keras ke Istri dan Ibu Mertua Akhirnya Ditangkap Polisi

Hadi Lempe

Soal Bisnis di Balik Penjara versi Tyo Pakusadewo, Karutan Cipinang : Informasi Menyesatkan

Hadi Lempe

Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jateng Ke Nusakambangan

Hadi Lempe

Leave a Comment