Kapolres dan Forkopimda Tabur Bunga di TMP Bhakti Wiratama
Ragam

Kapolres dan Forkopimda Tabur Bunga di TMP Bhakti Wiratama

Kabupaten Pekalongan, GarudaJateng – Kapolres bersama Forkopimda Kabupaten Pekalongan melaksanakan tabur bunga. Usai melaksanaan upacara hari pahlawan tingkat Kabupaten di alun-alun Kajen, Minggu (10/11/2019).

Tabur bunga dilaksanakan di Taman Makam Bhakti Wiratama, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan. Prosesi tabur bunga dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, diawali dengan upacara penghormatan.

Tabur bunga hari pahlawan ini diikuti oleh Bupati Pekalongan, H. Asip Kholbihi, S.H., M.Si, Wakil Bupati, Hj. Ir. Arini Harimurti, Ketua DPRD, Dra. Hj. Hindun, M.H, Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.IP., M.Ms.

Kapolres Pekalongan bersama Forkopimda Kabupaten Pekalongan melaksanakan tabur bunga.

Turut hadir Dan lanal Tegal, Kepala Kemenag, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri dan Sekda. Serta jajaran OPD Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, mengatakan. Kegiatan tabur bunga ini untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban dan memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Maka dari itu, di hari pahlawan ini diharapkan kita lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan. Sehingga akan memperkuat rasa cinta terhadap NKRI danakan tetap menjaga keutuhannya sampai akhir hayat,” tuturnya. (Ikhsan)

Related posts

IGTKI Bagikan Paket Sembako untuk Guru Non-PNS Korban Rob

Hadi Lempe

HGN ke-63, Dinkes Edukasi Masyarakat Pemenuhan Gizi Balita Dengan Prohe

Hadi Lempe

LPPL Diminta Menyampaikan Berita yang Menginspirasi

Hadi Lempe

Calon Mbak dan Mas Duta Wisata kota Pekalongan Diseleksi

Hadi Lempe

Kapolres Beri Penghargaan Kepada 7 Personil Polres Pekalongan

Hadi Lempe

Meriahkan HUT RI, 39 Regu Ikuti Gerak Jalan Pelajar

Hadi Lempe

Leave a Comment