Berita Hukum Investigasi Statemen Tokoh

Kapolres Geram, Namanya Dicatut Terkait Pergantian Plat Nomor Mobdin G 9506 PA

Mobil dinas plat merah di ganti plat hitam, Kapolres Geram namanya di catut oleh oknum yang mengaku staf khusus Wali kota.

Pekalongan, GC – Kapolresta Pekalongan AKBP. Ferry Sandy Sitepu. SIK. MH menyatakan dengan tegas terkait mobil dinas G 9506 PA yang kini di kandangkan oleh Satlantas Polresta. Dalam konferensi Pers, Jum,at (8/3/2019) di hadapan para awak media, Kapolres dengan tegas mengatakan tidak pernah mengeluarkan ijin baik secara lesan ataupun tertulis terkait pergantian plat merah menjadi hitam.

Lebih ditegaskan oleh Kapolres, namanya yang dicatut oleh oknum yang mengaku sebagai staf khusus Wali Kota Pekalongan. “saya tidak pernah mengenal oknum tersebut, bertemupun belum pernah. Mana mungkin saya memberikan ijin mengganti plat nomor, ada tidak surat ijin yang saya keluarkan. Semua itu adalah tidak benar, “Tegas Kapolres.

Kasat Lantas AKP, Firdaus saat di konfirmasi garudacitizen juga menerangkan, jika pihaknya tetap akan melakukan proses penegakan undang-undang lalu lintas. Sangsi pelanggaran dengan melakukan penilangan atas tindakan mengganti plat nomor dari merah menjadi hitam. Untuk itu pihaknya akan memanggil pemilik mobil atau yang mengendarai guna di minta keterangan dan menunjukkan surat surat aslinya.

“jika ada pemalsuan surat-surat dan unsur pidananya, maka proses lanjut akan diserahkan ke bagian reskrim. “Pungkas Firdaus. (HL)

Related posts

Tingkat Kemiskinan Kota Pekalongan Menurun

Hadi Lempe

Musrenbangwil, Pemkot Usulkan 10 Prioritas Pembangunan ke Provinsi

Hadi Lempe

Kecam Bos Taxi Malaysia, Driver Ojol Pekalongan Gelar Aksi Damai

Widodo

Berkah Idul Fitri, 168 WBP Rutan Diusulkan Dapat Remisi Lebaran

Widodo

RAT Kospin Jasa ke-45, Menkop dan UKM RI Apresiasi Kemajuan Kospin Jasa

Hadi Lempe

Satpol PP Akan Buat Forum Ketenteraman Dan Ketertiban Umum

Widodo

Leave a Comment