Polres Pekalongan
Ragam

Kapolres Pekalongan Awali Peletakan Batu Pertama Pembangunan Toko Primkoppol

Kajen Garudacitizen – Polres Pekalongan ,Polda Jateng – Pembangunan toko Primkoppol Polres Pekalongan segera dilaksanakan. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H., Senin pagi (08/07).

Pembangunan toko Primkoppol Polres Pekalongan yang rencananya akan diberi nama BHAYANGKARA MART ini, dibangun bersebelahan garasi mobil dinas yaitu di Selatan Gerbang Presisi.

AKBP Wahyu Rohadi berharap, dengan dibangunnya toko Primkoppol, bisa memberikan manfaat bagi personil Polres Pekalongan, maupun masyarakat.

“Saya ucapkan selamat atas pembangunan toko ini, dan mudah-mudahan membawa berkah,” ujarnya Kapolres

Selain melakukan peletakan batu pertama, AKBP Wahyu Rohadi juga menandai dengan tanda tangan pada prasasti toko Primkoppol Polres Pekalongan.

Sementara, Kompol Kalung Muktiana, S.Sos, M.M selaku ketua Primkoppol Polres Pekalongan menyampaikan, pembangunan toko direncanakan akan berdiri pada lahan dengan luas bangunan kurang lebih 10 x 6 Meter.

“Desain toko direncanakan seperti Alfamart dan bisa diakses dari dalam dan luar Mapolres Pekalongan. Ini dikandung maksud agar tidak hanya anggota yang bisa menikmati, namun bebas bagi warga masyarakat yang ingin berbelanja di toko Primkoppol Polres Pekalongan,” katanya.

Toko Primkoppol juga menyediakan coffee shop atau space coffee yang bisa dimanfaatkan untuk anggota dan masyarakat di sela-sela saat melakukan aktivitas di lingkungan Polres Pekalongan.

Lebih lanjut, Kompol Kalung mengungkapkan, pihaknya juga memberikan akses kebebasan kepada semua anggota, karena koperasi ini milik bersama, sehingga dalam pengawasan dilakukan secara bersama-sama.

“Kita buka setiap pelaporan pemasukan dan pendapatan, demi kesuksesan dan perkembangan Primkoppol Polres Pekalongan,” pungkasnya. (Hery/Gc)

Related posts

Ganjar Instruksikan Pemkot Pekalongan Lakukan Penataan Drainase Tengah Kota

Hadi Lempe

Satu Prajurit Kodim Pekalongan Berangkat Tugas ke Papua

Hadi Lempe

Samakan Persepsi Aparat Penegak Hukum di KUHP Baru

Hadi Lempe

Lindu Aji Pekalongan Raya, Berkah Puasa Bagi-Bagi Takjil

Hadi Lempe

Gempar! Seorang Nenek Ditemukan Meninggal di Kamar Rumahnya

Hadi Lempe

1.500 Personel Gabungan Di Persiaplan Untuk Amankan Rangkaian Muktamar Sufi Internasional di Kota Pekalongan

Hadi Lempe

Leave a Comment