Kapolres ikut mengamankan dan meningkatkan kewaspadaan di Gereja jelang perayaan Natal
Sosial Budaya

Kapolres Pekalongan Kota Bersama Forkopimda Tinjau Gereja

Pekalongan Kota Garudacitizen Jateng – Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP bersama Forkopimda Kota Pekalongan melaksanakan pengecekan pengamanan gereja di Kota Pekalongan jelang Perayaan Natal 2023. Minggu 24/12/2023.

Polda Jateng AKBP disela sela kegiatan pengecekan, menyampaikan pesan kepada para anggota yang melaksanakan pengamanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, dan selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan Pengamanan, sudah dilakukan sejak beberapa hari yang lalu, seluruh personel Polri dan Instansi lain sudah melaksanakan tugas sesuai dengan tempat penugasaan masing masing, Kegiatan Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan lancar.” kata AKBP.

Walikota Pekalongan mengatakan kedatangan kita, untuk memastikan semua persiapan keamanan berjalan lancar, dan Kota Pekalongan sudah sangat kental dengan kerukunan umat beragamanya, Kita support saudara saudara kita yang merayakan natal, kita bersama Forkopimda, bersama Kemenang bersama FKUB.

Walikota Pekalongan mengatakan, bahwa selama ini Kota Pekalongan dalam kondisi kondusif, dan semua unsur masyarakat bersama Pemkot, Kemenag, FKUB, TNI, Polri, ikut meninjau dan saling mendukung kelancaraan ibadah Natal bagi masyarakat Kota Pekalongan yang merayakannya.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar, tertib, dan aman, Semua unsur saling mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah Natal bagi Saudara-Saudara kita yang merayakannya,” lanjutnya. (Eka/GC)

Related posts

Klenteng Po An Thian Gelar Kirab Ritual dan Budaya lmlek 2020

Hadi Lempe

Sambut Dirgahayu RI, Warga Mlatiharjo Patean Kendal Gelar Lomba Senam dan Kreasi Tumpeng

Hadi Lempe

Tertutup Enceng Gondok, TNI dan Warga Bersihkan Sungai Bremi

Hadi Lempe

Pameran Ranggawarsita Kota Pekalongan

Hadi Lempe

Kodim 0710/Pekalongan, Gelar Pengajian Isra Mi’raj dan Do’a Bersama

Hadi Lempe

Kodim Pekalongan Kenalkan Alutsista TNI Melalui Pekan Raya Kajen

Hadi Lempe

Leave a Comment