Sosialita

Kapolsek Batang Pimpin Langsung Pengamanan Pembagian BST

Pembagian Bantuan Sosial Tunai di kecamatan Batang dengan pengamanan yang dipimpin langsung dari Kapolsek Batang

Batang garudacitizen jateng – Kepolisian dari Polsek Batang, melakukan pengamanan dan pemantauan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Aula kecamatan Batang, kabupaten Batang (15/5/2020) pagi.

“Kita libatkan tiga personel dari Polsek untuk mengamankan dan memantau pembagian bantuan sosial. Tujuannya untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar,” kata Kapolsek Batang AKP Sukamto, SH

Kapolsek menjelaskan, pembagian bantuan sosial di tingkat kecamatan ini diberikan untuk 6000 orang. Bantuan tersebut berasal dari pemerintah pusat, untuk keluarga kurang mampu, yang terdampak Covid-19. Penyaluran dilakukan oleh petugas dari PT Pos Indonesia.

“Dari pantauan, kegiatan penyaluran bantuan berjalan dengan aman dan lancar. Penyaluran bantuan sosial tunai sampai kepada warga sesuai dengan ketentuan,” ucapnya.

Sementara itu, warga penerima dari desa Klidang Wetan , Eko.Kombor (45), saat ditemui dilokasi, dirinya mengatakan, hari ini disalurkan bantuan sosial dari pemerintah untuk warga Desa, Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 600 ribu yang dibagikan untuk 6000 orang warga terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah penyaluran bantuan berjalan lancar. proses penyaluran yang aman dan lancar sehingga warga merasa nyaman atas pelayanan yang berjalan sesuai ketentuan,” pungkasnya. (Eko Nugroho, SH)

Related posts

Populerkan Sarung Batik Pekalongan, Walikota Hadiri Sarung Fest 2019

Widodo

PCNU dan Pemkot Salurkan 705 Kantong Beras Untuk Dampak Covid-19

Hadi Lempe

Dalam Sektor Pariwisata Tidak Ada PHK

Hadi Lempe

Jalan Sehat Nuansa Merah Putih dan Menjaga Kebersihan Lingkungan

Widodo

Mangrove Charity Run: Berlari 5K Kampanyekan Kepedulian Lingkungan

Widodo

Pemkot Pekalongan Tindak Tegas Toko Ria Busana

Hadi Lempe

Leave a Comment