Kasatlantas Berikan Reward dan Punishment kepada Anggotanya
Statemen

Kasatlantas Berikan Reward dan Punishment kepada Anggotanya

Kabupaten Pekalongan, GarudaJateng – Guna meningkatkan kinerja personil, Polres Pekalongan menerapkan reward and punishment kepada jajarannya dalam melaksanakan tugas.

Kasat Lantas Polres Pekalongan, AKP Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H. Pagi tadi saat apel pagi, memberikan reward kepada personilnya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas selama sepekan terakhir. Rabu (27/11/2019).

Pemberian reward tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan pimpinan. Atas capaian kinerja anggota yang dinilai paling rajin dalam kurun waktu 1 pekan terakhir.

Usai pelaksanaan pemberian Reward, Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H juga memberikan Punishment. Berupa sikap push-up kepada beberapa anggotanya yang dianggap kurang rapi dalam menggunakan seragam dinas Polri.

“Terima Kasih kepada seluruh anggota lantas yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam minggu ini, terus tingkatkan,” ucap Kasat Lantas AKP Ariakta.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pemberian reward Dan Punishment diharapkan nantinya bisa meningkatkan kinerja masing-masing personil untuk lebih baik lagi. Memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan tugas dilapangan. Khususnya dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (Islamia Ayu)

Related posts

RSUD Bendan Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Hadi Lempe

Tahun 2019 Targetkan Kota Pekalongan Bebas Buta Aksara

Hadi Lempe

Pembinaan Satgas Linmas Kecamatan Pekalongan Timur

Hadi Lempe

Satpol PP Kota Pekalongan Tertibkan Reklame Usang

Hadi Lempe

Peringati HKBN, 85 Pegawai RSUD Bendan Dibekali Kesiapsiagaan Bencana Gempa

Hadi Lempe

Kajari Temanggung Ajak Berantas dan Lawan Korupsi

Hadi Lempe

Leave a Comment