Sosialita

Kecamatan Pekalongan Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng – Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sebagai bentuk komitmen seluruh pegawainya untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan bersih dari korupsi. Suluruh pegawai di Kecamatan Pekalongan Selatan menggaungkan ikrar Pembangunan ZI dan menandatangi pakta integritas di halaman kantor setempat, (2/7/2020).

Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz SE Saelany menyambut baik dan mengapresiasi Camat Pekalongan Selatan atas dicanangkannya pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM di sini. “Langkah yang dilakukan oleh Kecamatan Pekalongan Selatan ini semoga dapat dicontoh oleh kecamatan dan OPD lain yang belum mencanangkan pembangunan ZI,” tandas Saelany.

Menurut Saelany ini menjadi bukti bahwa semua pihak ingin menjadi lebih baik dalam pelayanan masyarakat melalui kinerjanya. “Pencanangan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM ini penting dan strategis dilaksanakan, pasalnya akan memberikan dampak positif untuk mewujudkan good government,” tutur Saelany.

Saelany menekankan komitmen para pegawai untuk melakukan perbaikan. Dengan ditandatanganinya piagam ini diharapkan budaya kerja di Kecamatan Pekalongan Selatan akan lebih baik. ( Aina/tim )

Related posts

P2SE Bagikan 8.100 Paket Sembako

Hadi Lempe

Berkinerja Baik Tangani Covid, Pemkot Dapat Alokasi Tambahan DID

Hadi Lempe

Netzme, Aplikasi Fintech Mudahkan UMKM Resmi Diluncurkan di Kota Pekalongan.

Widodo

Pastikan Harga Jual Barang Di Pasar Aman Jelang Ramadhan

Hadi Lempe

Pemkot Alihkan Banpot Takmir Melalui Rekening

Hadi Lempe

Vicon Penanganan Covid-19, APD Bakal Disiapkan

Widodo

Leave a Comment