Tidak Kuat Menanjak, Truck Bermuatan Barang Proyek PLTA Terbalik
Ragam

Tidak Kuat Menanjak, Truck Bermuatan Barang Proyek PLTA Terbalik

Kabupaten Pekalongan, GarudaJateng – Laka lantas tunggal menimpa sebuah Truck bermuatan barang-barang proyek mesin pipa dan pompa milik PLTA Mrica Banjarnegara. Tidak kuat menanjak akibat kondisi jalan bekas longsor dengan medan tanjakan curam serta menikung tajam.

Lokasi kejadian di jalan raya Sibelis, Desa Tenogo, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan. Tepatnya di lokasi bencana alam jalan longsor Sibelis, Senin (11/11/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Truck bermuatan barang-barang proyek mesin pipa dan pompa milik PLTA Mrica Banjarnegara dengan Nopol BN 8303 PL. Dikemudikan oleh Sadewo, 38 (th). Merupakan warga Bali Matraman, Kecamatan Manggarai Selatan, Jakarta Selatan.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan. Bahwa kejadian tersebut terjadi saat Truck yang dikemudikan Sadewo melintas di TKP, yang saat itu kondisi jalan bekas longsor dengan medan tanjakan curam serta menikung tajam tidak kuat menanjak.

Sesaat sebelum kejadian kernet Truck yakni Sukeri, 24 (24th). Sempat turun dan memasang pengganjal roda namun tetap tidak kuat dan truck berjalan mundur sampai menabrak pembatas jalan dan hampir masuk jurang bekas longsoran.

Kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun pengemudi Truck mengalami nyeri pada punggung belakang. Kemudian Piket Polsek Paninggaran melaporkan kepada Piket Unit Laka Lantas Polres Pekalongan untuk tindakan lebih lanjut.

“Saat ini petugas dari Polsek Paninggaran sudah berada di lokasi kejadian guna rekayasa lalulintas. Sekaligus mengamankan saat mengevakuasi Truck tersebut. (Islamia Ayu)

Related posts

Tingkatkan Disiplin Pegawai, Walikota Sidak OPD

Widodo

Sambut Bulan Ramadhan, Pemkot Pekalongan Gelar Pasar Murah

Hadi Lempe

Ani Wijayanti Adi, Notaris Peduli Rob

Hadi Lempe

Puluhan ASN Luar Daerah Ikuti Upacara Hari Kelahiran Pancasila di Kota Pekalongan

Widodo

Mantan Kades Alih Profesi Ke Kolam Cinta

Widodo

Tertutup Enceng Gondok, TNI dan Warga Bersihkan Sungai Bremi

Widodo

Leave a Comment