Kemenkumham Jateng
Hukum

Kemenkumhan Jateng, Sinergitas Dengan BNNP

Semarang Garudacitizen Jateng- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Supriyanto terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng untuk penyidikan dan pemeriksaan narapidana apabila ada indikasi keterkaitan tentang narkoba, Rabu (23/03).

Supriyanto menjelaskan ” ini adalah wujud komitmen Divisi Pemasyarakatan guna menanggulangi dan menggagalkan peredaran narkoba di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) maupun di luar Lapas dengan berkoordinasi secara berkelanjutan. Tujuannya untuk meminimalisir dan mendeteksi dini adanya gangguan kamtib dalam Lapas,” jelas Supriyanto.

Lebih lanjut, Supriyanto menjelaskan sejumlah petugas Lapas di UPT pada lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah terus berupaya memerangi narkoba di Lapas dengan menggagalkan penyelundupan narkoba ke dalam Lapas.

Hal Ini merupakan sinergitas antara pihak Lapas dengan aparat penegak hukum untuk berperang melawan narkoba. Pungkasnya. ( Sumber lapas batang/Gc)

Related posts

Miliki Obat Psikotropika, Warga Bojong Diamankan Polisi

Hadi Lempe

Miliki Obat Psikotropika, Satu Orang Berhasil Dibekuk Polisi

Hadi Lempe

Menkumham Yasonna, Terima Penghargaan Pelayanan Publik Predikat A

Hadi Lempe

Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kapolsek Tirto, Ini Pesan Kapolres Pekalongan Kota

Hadi Lempe

Viral di Media! Pelaku Penganiaya Kakek Berhasil Dibekuk Polisi

Hadi Lempe

Rutan Kelas IIA Usulkan 100 WBP Terima Remisi Kemerdekaan

Hadi Lempe

Leave a Comment