Berita

Kenalkan Kehidupan TNI, TK ABA Bendan Kunjungi Kodim Pekalongan

Pekalongan, GC – Dalam Rangka untuk mengenal lebih dekat tentang kehidupan dan kegiatan para prajurit TNI-AD,para guru TK ABA Bendan Kota Pekalongan mengajak anak didiknya berkunjung di Kodim 0710/Pekalongan. Jumat, (15/3/2019).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk lebih mengenalkan para anak didiknya tentang kehidupan dan kegiatan prajurit TNI-AD serta membekali mereka dengan wawasan kebangsaan sehingga lebih mengenal Tentara sebagai penegak kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kunjungan ini bertujuan untuk mengenalkan kepada para anak didik kami tentang kehidupan dan kegiatan prajurit TNI-AD, serta agar para anak didik kami mendapatkan pembekalan oleh Bapak-bapak TNI tentang wawasan kebangsaan dalam hal ini Tentara adalah penegak dan penjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Ungkap Larda Ningsih Kepala Sekolah TK ABA Bendan.

Sementara itu Pasi Pers Kodim 0710/Pekalongan Kapten Sapari Dairiyanto mewakili Komandan Kodim Letkol Inf Arfan Johan Wihananto mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi atas kehadiran anak-anak TK tersebut, pihaknya selain mengenalkan tentang kehidupan prajurit TNI-AD dan wawasan kebangsaan juga mengenalkan lambang-lambang negara atau simbol negara dan mengajak anak-anak TK untuk berkeliling kantor Makodim.

“Kami perkenalkan anak-anak TK tentang lambang dan simbol-simbol negara sejak dini agar timbul rasa cinta kepada negara dan tanah air Indonesia, selain itu kita bekali dengan wawasan kebangsaan agar menambah pengetahuan tentang bangsa dan cinta tanah air, “Pungkasnya. (Widodo)

Related posts

Sosialisasi Kadarkum Tingkat Kota : Wujudkan Kesadaran Hukum Masyarakat Jelang Pemilu

Hadi Lempe

Pemkot Pekalongan Kaji Ulang Penerapan SSA dan Penataan Parkir di Jalan Semarang

Hadi Lempe

Siswa TK RA Muslimat NU Pakis Putih Kunjungi Koramil Kudungwuni

Widodo

Mahakarya Gelar Campus Fair dan Talk Show 2019 di GOR Jatayu Pekalongan

Widodo

Di Himbau Warga Terdampak Rob Agar Segera Urus Dokumen Adminduk Yang Hilang dan Rusak.

Hadi Lempe

Wali kota Buka TMMD Sengkuyung Tahap 1 Di Kelurahan Jenggot

Widodo

Leave a Comment