Ragam

Ketua PD FKPPI Jateng, Lantik Pengurus PC FKPPI Kota Pekalongan Periode 2024-2029.

Kota Pekalongan, Garudacitizen Jateng – Pengurus Daerah FKPPI Jawa Tengah, melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan pengurus Cabang 1110, FKPPI Kota Pekalongan. Hari Sabtu ( 3/2/2014 ) bertempat di Gedung Amarta Sekretariat Pemerintah Daerah Kota Pekalongan.

Hadir dalam acara, Ketua PD FKPPI Jawa Tengah, Eri Sadewo, Walikota Pekalongan, H. Achmad Afzan Arslan Djunaid , Dandim 0710 Pekalongan di wakili Danramil Kapt. Solichin, Kapolres Peklongan Kota, di wakili Kapolsek Pekalongan Barat, Unsur Penasehat FKPPI Kota Pekalongan dan tamu undangan serta seluruh Anggota dan Pengurus FKPPI.

Ketua Pengurus Daerah (PD) FKPPI Jawa Tengah, Eri Sadewo.SH, melaksanapan prosesi Pelantikan kepada Pengurus Cabang 1110 FKPPI Kota Peklongan untuk periode 2024-2029.

“Saya lantik saudara untuk mengemban amanat Organisasi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan TNI-Polri (FKPPI).
Agar bisa menjaga dan membawa FKPPI lebih baik, sebagai kekuatan generasi Catur Pilar yaitu putra-putri terbaik TNI dan Polri” Papar Eri.

Adapun Komposisi Pengurus Cabang 1110, FKPPI Kota Pekalongan, yang sebelumnya melalui proses Formatur, musyawarah dan pemilihan, mengangkat, Sapta untuk menjabat sebagai Ketua FKPPI Cabang Kota Pekalongan. Mengacu pada Ad/Art/PO FKPPI, Sabtu 3 Febuari 2024, disyahkan dan di lantik. Sapta memimpin FKPPI Cabang 1110 Kota Peklongan untuk masa bakti 2014-2029. (Aina/GC)

Related posts

Ribuan Warga Padati Potong Lopis Raksasa Krapyak

Hadi Lempe

Sambut Pemudik, Sejumlah Ormas Kota Pekalongan Dirikan Posko Mudik Lebaran

Hadi Lempe

Antisipasi Longsor, TNI-Polri Intensifkan Patroli Daerah Rawan Bencana

Hadi Lempe

Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci Pahlawan Bangsa

Hadi Lempe

Polwan Satlantas Polresta Pekalongan Berbagi di Jumat Berkah

Hadi Lempe

Bulan Ramadhan, Apel Pagi Juga Merupakan Ibadah

Hadi Lempe

Leave a Comment