Kesehatan

Kodim 0710 Pekalongan Bersama BKSGKP Gelar Vaksinasi Sasar 100 Anak Usia 12 Tahun ke Atas

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng – Kodim 0710 Pekalongan bekerja sama dengan BKSGKP menggelar vaksinasi massal TNI di GOR Jetayu Kota Pekalongan, Sabtu (7/8/2021). Kaitannya dengan vaksin untuk anak usia 12 tahun ke atas dilaksanakan pukul 12.00 wib.

Panitia penyelenggara, Agustina Dyah Satiti saat dikonfirmasi di GOR Jetayu mengungkapkan bahwa saat ini tengah berlangsung untuk vaksin orang dewasa yang menyasar 800 orang. Agar tidak terjadi kerumunan, vaksinasi untuk usia 12 tahun ke atas dilaksanakan pukul 12.00 wib. “Jumlah vaksinasi untuk anak ini kuotanya hanya 100 orang dengan syarat dan ketentuan berlaku,” terang Agustina.

Agustina menjelaskan bahwa vaksinasi anak ini awalnya tak menjadi rencana vaksinasi massal TNI, pada rapat kedua Dandim 0710 Pekalongan menginstruksikan pelaksanaan vaksin anak 12 tahun ke atas dilaksanakan pada jam akhir yakni pukul 12.00.

“Untuk syarat vaksinasi anak yakni sehat, membawa KK, sudah isi blanko, yang tak bawa blanko berarti memang bukan mendapat informasi dari kami. Jadi ini kami prioritaskan yang membawa blanko,” kata Agustina.

Vaksinasi untuk anak usia 12 tahun ke atas nantinya akan dikoordinasi Dinas Kesehatan melalui sekolah masing-masing, jadi untuk hari ini terbatas. (HL/Dita)

Related posts

Walikota Pekalongan Nilai Antusias Masyarakat Dalam Vaksinasi Covid-19

Hadi Lempe

Stok Vaksin Polres Mencukupi, Targetkan Seribu Orang Per Hari

Hadi Lempe

Pelayanan BPSJ Kota Pekalongan Sementara Masih Di Tutup

Hadi Lempe

Tim Kesehatan Pemkot Pekalongan,Jadwalkan Vaksinasi Akan di laksanakan Februari Mendatang

Hadi Lempe

11 Penyintas Covid-19 Bantu Donorkan Plasma Konvalesen

Hadi Lempe

Dinkes Gencar Sosialisasikan POPM Filariasis

Hadi Lempe

Leave a Comment