Ragam

Kodim 0710/Pekalongan Siapkan Rest Area bagi Pemudik

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Dalam rangka menyambut mudik lebaran tahun 2019, kodim 0710/Pekalongan selain membantu aparat kepolisian dalam mengatur lalu lintas dan pengamanan, juga menyiapkan tempat istirahat/Rest Area bagi pemudik yang melewati jalur pantura pekalongan.

“Untuk pemudik dari arah barat bisa istirahat di Koramil 10/Wiradesa, sedangkan untuk pemudik yang dari arah timur bisa istirahat di Makodim 0710/Pekalongan dan Koramil 01/Pekalongan Barat,”ungkap Dandim Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.IP., M.M.S, usai melaksanakan apel gelar pasukan Ops candi 2019 di Polres Pekalongan Kota, Selasa(28/5) sore.

Dijelaskan Dandim, bahwa dalam mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas wilayah saat lebaran, kodim 0710/Pekalongan akan menerjunkan prajuritnya untuk bersama-sama dengan aparat yang lain melaksanakan pengamanan di pos-pos yang sudah dibuat.

“Kita suport teman-teman kita dari kepolisian untuk pengamanan lebaran, di samping itu kita juga siapkan rest area dengan memanfaatkan koramil-koramil yang ada di sepanjang jalur pantura,”jelas dandim.

Kodim 0710/Pekalongan selain membantu dalam pengamanan dan menyiapkan rest area juga menyiagakan satu sst prajurit oncoll yang setiap saat siap di gerakan dan standby di makodim 0710/Pekalongan.

Dan dengan adanya rest area yang disiapkan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh pemudik. “Kodim 0710 Pekalongan akan memberikan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan para pemudik tahun 2019 ini,”pungkasnya. (Pendim 0710/Pekalongan).

Related posts

Halal Bi Halal PWRI, Walikota Pekalongan Tekankan Gotong Royong

Widodo

Amankan Pelantikan Kades, Polres Pekalongan Terjunkan 96 Personil

Widodo

Dindagkop-UKM Optimis PAD Pasar Tahun 2021 Tercapai

Hadi Lempe

Jalan Sehat Bersama Peringati Harlah Nahdlatul Ulama ke-94

Widodo

Sambut Pemudik, Sejumlah Ormas Kota Pekalongan Dirikan Posko Mudik Lebaran

Widodo

Kapolda Jateng Tinjau Korban Banjir Rob Di Tempat Pengungsian Rusunawa Slamaran

Hadi Lempe

Leave a Comment