Ragam

Kodim 0710/Pekalongan Siapkan Rest Area bagi Pemudik

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Dalam rangka menyambut mudik lebaran tahun 2019, kodim 0710/Pekalongan selain membantu aparat kepolisian dalam mengatur lalu lintas dan pengamanan, juga menyiapkan tempat istirahat/Rest Area bagi pemudik yang melewati jalur pantura pekalongan.

“Untuk pemudik dari arah barat bisa istirahat di Koramil 10/Wiradesa, sedangkan untuk pemudik yang dari arah timur bisa istirahat di Makodim 0710/Pekalongan dan Koramil 01/Pekalongan Barat,”ungkap Dandim Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.IP., M.M.S, usai melaksanakan apel gelar pasukan Ops candi 2019 di Polres Pekalongan Kota, Selasa(28/5) sore.

Dijelaskan Dandim, bahwa dalam mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas wilayah saat lebaran, kodim 0710/Pekalongan akan menerjunkan prajuritnya untuk bersama-sama dengan aparat yang lain melaksanakan pengamanan di pos-pos yang sudah dibuat.

“Kita suport teman-teman kita dari kepolisian untuk pengamanan lebaran, di samping itu kita juga siapkan rest area dengan memanfaatkan koramil-koramil yang ada di sepanjang jalur pantura,”jelas dandim.

Kodim 0710/Pekalongan selain membantu dalam pengamanan dan menyiapkan rest area juga menyiagakan satu sst prajurit oncoll yang setiap saat siap di gerakan dan standby di makodim 0710/Pekalongan.

Dan dengan adanya rest area yang disiapkan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh pemudik. “Kodim 0710 Pekalongan akan memberikan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan para pemudik tahun 2019 ini,”pungkasnya. (Pendim 0710/Pekalongan).

Related posts

Operasi Pekat, Polisi Amankan Anak Punk dan Penjual Miras

Widodo

Dirgahayu ke-74 RI, Pemkot vs Kejaksaan Negeri Tanding Sepak Bola Sarung

Widodo

Ajukan Dana Rp173 Miliar, Pasar Banjarsari Dibangun Berkonsep Pasar Tradisional Rakyat

Hadi Lempe

Sukses Sejuta Akseptor, Pelayanan KB Kota Pekalongan Lampaui Target

Hadi Lempe

Usai Dilantik,Aaf-Salahudin Langsung Kebut Program Kerja 100 Hari

Hadi Lempe

Kunjungi Pengungsian Korban Banjir,Ganjar Minta Lokasi Pengungsian Disekat

Hadi Lempe

Leave a Comment