Statemen

Kodim Pekalongan Buat Saluran Drainase Sepanjang 289 meter di Desa Kalijambe

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Kodim 0710/Pekalongan melalui program karya bhakti TNI mandiri tahun 2019 yang bertempat di desa Kalijambe kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan akan membuat saluran drainase.

Kegiatan karya bhakti di buka langsung oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, dengan di tandai peletakan batu pertama di titik 0 pada pembuatan saluran drainase tersebut.

Dikatakan Dandim, bahwa kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan merupakan kegiatan program yang rutin di laksanakan setiap triwulan dengan maksud untuk membantu pemerintah daerah dalam melakukan pemerataan pembangunan.

“Ini adalah kegiatan program dan rutin yang kita laksanakan tiap tiga bulan sekali, dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam melakukan pemerataan pembangunan,”ujar Dandim. Jumat(21/6/2019).

Ditambahkan Dandim, dengan dibangunnya saluran Drainase dengan volume panjang 289 meter x tinggi 0,9 meter di harapakan akan mampu membantu masyarakat desa kalijambe dalam memenuhi kebutuhan air di area persawahan setempat.

“Semoga apa yang kita bangun ini, nantinya bisa membawa manfaat bagi masyarakat desa kalijambe dan umumnya bagi masyarakat kecamatan sragi,”pungkasnya. (rus/red)

Related posts

Walikota Tekankan Bahaya Narkoba dan Cegah Kasus Bullying

Widodo

Babinsa Koramil Wiradesa Berikan Penguatan Karakter di SMA Islam Al Bayan

Widodo

Peringati Hardiknas, Pemkot Tekankan Penguatan Pendidikan dan Kebudayaan

Widodo

Manfaat BP JAMSOSTEK Bagi Kesejahteraan Pekerja dan Ahli Waris

Widodo

Dishub Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Untuk Pelajar

Widodo

Pemkot Tindaklanjuti Permintaan Normalisasi Sungai Setu Jenggot

Widodo

Leave a Comment