Statemen

Kodim Pekalongan Buat Saluran Drainase Sepanjang 289 meter di Desa Kalijambe

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Kodim 0710/Pekalongan melalui program karya bhakti TNI mandiri tahun 2019 yang bertempat di desa Kalijambe kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan akan membuat saluran drainase.

Kegiatan karya bhakti di buka langsung oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, dengan di tandai peletakan batu pertama di titik 0 pada pembuatan saluran drainase tersebut.

Dikatakan Dandim, bahwa kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan merupakan kegiatan program yang rutin di laksanakan setiap triwulan dengan maksud untuk membantu pemerintah daerah dalam melakukan pemerataan pembangunan.

“Ini adalah kegiatan program dan rutin yang kita laksanakan tiap tiga bulan sekali, dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam melakukan pemerataan pembangunan,”ujar Dandim. Jumat(21/6/2019).

Ditambahkan Dandim, dengan dibangunnya saluran Drainase dengan volume panjang 289 meter x tinggi 0,9 meter di harapakan akan mampu membantu masyarakat desa kalijambe dalam memenuhi kebutuhan air di area persawahan setempat.

“Semoga apa yang kita bangun ini, nantinya bisa membawa manfaat bagi masyarakat desa kalijambe dan umumnya bagi masyarakat kecamatan sragi,”pungkasnya. (rus/red)

Related posts

Pertahankan RTH, DLH Tegaskan Tambal Sulam Pohon

Widodo

Kampanye Gemarikan, Tingkatkan konsumsi ikan di Kota Pekalongan

Widodo

Gernas Baku, Peran Orang Tua Ditekankan

Widodo

Upayakan Pengembangan UMKM, BI Sosialisasikan Penelitian KPJU UMKM

Widodo

Bukber Satpol PP, Pemkot Pekalongan Berikan Tali Asih untuk Pahlawan Demokrasi

Widodo

Pemkot Tindaklanjuti Permintaan Normalisasi Sungai Setu Jenggot

Widodo

Leave a Comment