Kodim Pekalongan Lepas 2 Perwira dan Serah Terima Jabatan Danramil
Ragam

Kodim Pekalongan Lepas 2 Perwira dan Serah Terima Jabatan Danramil

Kota Pekalongan, garudacitizen.Jateng – Pabung Kodim 0710/Pekalongan. Mayor Infanteri Laindah, mewakili Dandim 0710/Pekalongan. Pimpin acara Korps Raport pelepasan 2 orang perwira, yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan Laporan serah terima jabatan Komandan Koramil (Danramil). Bertempat di aula serbaguna Makodim setempat, Kamis (5/9/2019).

Sambutan Dandim 0710/Pekalongan, yang dibacakan Mayor Infanteri Laindah. Bahwa pergantian jabatan dilingkungan TNI-AD adalah sesuatu hal yang biasa. Dan sebagai penyegaran dalam pelaksanaan tugas serta kebutuhan organisasi. Dengan tujuan untuk memberikan pengalaman bagi personel yang bersangkutan.

Pabung Kodim 0710/Pekalongan. Pimpin Korps Raport pelepasan 2 orang perwira, yang memasuki Masa Persiapan Pensiun dan Laporan serah terima jabatan Danramil

Hal yang sama dengan yang melaksanakan MPP, Dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya di TNI-AD.

“Semoga tugas dan pengabdian selama berdinas di TNI-AD, terlebih khusus di satuan Kodim 0710/Pekalongan. Menjadi ibadah serta mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ucap Dandim

Dandim berharap kepada Danramil yang melaksanakan serah terima jabatan. Agar segera timbang terima jabatan di wilayah masing-masing. Guna pelaksanaan tugas Kodim tetap berjalan dengan lancar dan lebih baik kedepannya.

Adapun 2 orang Perwira yang melaksanakan MPP dan serah terima jabatan Danramil. Yaitu Kapten Czi Agus Setyabudi jabatan sebelumnya Danramil 06/Kedungwuni diserahterimakan kepada Kapten Infanteri Sidi. Serta Kapten Sunarto jabatan sebelumya Danramil 11/Sragi diserahterimakan kepada Kapten Infanteri Riyanto. (rus/red)

Related posts

Gus Wibowo Ayusta Tasyakuran

Hadi Lempe

Antisipasi Longsor, TNI-Polri Intensifkan Patroli Daerah Rawan Bencana

Widodo

Sosok Mbah Carim, Tenaga Kebersihan Tanpa Bayaran

Hadi Lempe

Tim Jibom Brimob Sterilisasi Gereja di Wilayah Kabupaten Pekalongan

Widodo

Alumni SMAN 1 Dan SMPN 3 Batang Peduli Rob

Hadi Lempe

Amankan Pelantikan Kades, Polres Pekalongan Terjunkan 96 Personil

Widodo

Leave a Comment