Ragam

Kodim Pekalongan Salurkan Bantuan Sosial Dari Pangdam IV/Diponegoro

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Kodim 0710/Pekalongan menyerahkan bantuan sosial dari Pangdam IV/Diponegoro yang di peruntukan kepada anggota TNI aktif maupun keluarga yang sakit menahun/parah.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Hufron di ruang serbaguna makodim setempat pada, Jumat (31/5/2019).

Adapun anggota dan keluarga TNI yang mendapat santunan dari Pangdam IV/Diponegoro di Kodim 0710/Pekalongan ada dua orang, yang pertama adalah Kopka Bertahan Sinaga, Babinsa dari Koramil 06/Kedungwuni karena sakit Stroke sedangkan yang kedua Denna Berliana anak dari Serda Suroso Babinsa dari Koramil 10/Wiradesa karena sakit Tuna rungu.

Adapun masing-masing orang mendapat bantuan dari Pangdam IV/Diponegoro sebesar Rp. 1.500.000,-

Dikatakan Mayor Inf Hufron selepas memberikan bantuan tersebut, bahwa bantuan yang diberikan adalah wujud kepedulian dari pimpinan satuan atas kepada anggota TNI aktif maupun keluarga TNI yang mengalami sakit menahun/parah.

“Ini wujud kepedulian dari pimpinan satuan atas dalam hal ini adalah Pangdam IV/Diponegoro, kepada anggota dan keluarga TNI yang mengalami sakit parah, dan mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi anggota dan keluarga yang mendapatkan, ”ungkap Kasdim.

Secara simbolis penyerahan bantuan tersebut diberikan kepada Denna Berliana anak dari Serda Suroso Babinsa dari Koramil 10/Wiradesa, dan untuk Kopka Bertahan Sinaga di berikan di rumah karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan untuk hadir. (Red/Rus)

Related posts

Vaksinasi Booster 2 Sasar KPM PKH Dan Sembako

Hadi Lempe

Residivis Maling Di Panti Asuhan Putri Arobitoh, Kembali Masuk Bui.

Hadi Lempe

Lonsor Menimpa Dua Rumah Milik Warga Dusun Keteleng Blado

Hadi Lempe

Kabid Bina Marga DPUPR Kota Pekalongan, Anggap Remeh Wartawan

Hadi Lempe

Jaga Kekompakan, TNI-Polri Pekalongan Olahraga Bersama

Hadi Lempe

Mulai Hari Ini UKK Kota Pekalongan Melayani Pemvuatan Paspor Hingga Dan Tinggal Orang Asing

Hadi Lempe

Leave a Comment