Konsep Sedekah, Angkringan Gratis Goes Semar Resmi di Launching
Ragam

Konsep Sedekah, Angkringan Gratis Goes Semar Resmi di Launching

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Dengan tujuan meningkatkan budaya sosial terhadap masyarakat. Telah di buka sebuah Angkringan Sego Megono Gratis. Berlokasi di komplek Ruko Batik Plasa, Jalan Merdeka No. 31-32, Kota Pekalongan. Jum’at malam (10/1/2020) telah resmi di Launching.

Pada launching ini juga banyak dihadiri komunitas pecinta musik legendaris Koesplus. Sekaligus mengenang 2 tahun kematian tokoh Yon Koeswoyo, salah satu dedengkot Koesplus.

Acara berjalan meriah dan antusias para tamu undangan dari berbagai kalangan ini cukup terhibur dengan suguhan para musisi tua Kota Pekalongan.

Konsep ini di usung oleh Komunitas Goes Semar (Goedang Kesenian Merdeka) Pekalongan. Mengajak untuk melakukan bersedekah dengan cara membagikan Nasi Bungkus ke Masyarakat. Tidak ada pengecualian, siapapun yang membutuhkan bisa langsung ambil sesuai menu yang di sukai.

Para pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati musik kenangan sembari menikmati suguhan nasi megono khas Pekalongan, berbagai minuman hangat diantaranya kopi jahe, susu atau teh panas. Semua serba gratis.

Untuk sementara Angkringan di buka setiap hari jum’at pukul 19.00 hingga jam tutup pukul 23.00. Bagi yang berkesempatan silakan berkunjung di Angkringan Gratis Goes Semar (Goedang Kesenian Merdeka). (GC-J)

Related posts

Bantu Ketersediaan Darah, TNI dan Masyarakat Ikut Donor Darah di Polres Pekalongan

Widodo

Hari Jadi ke-397, Kabupaten Pekalongan Gelar Jalan Sehat

Widodo

Sambut Dirgahayu RI, Warga Mlatiharjo Patean Kendal Gelar Lomba Senam dan Kreasi Tumpeng

Widodo

Pemkot Keluarkan Surat Edaran, Sholat Idul Fitri di Rumah

Hadi Lempe

Ketua Bhayangkari Bersama Polwan Berikan Bingkisan ke Pos Pam Terpadu dan Pos Yan Exit Tol Setono

Hadi Lempe

Karya Bakti Spektakuler Kodim Pekalongan Rehab RTLH

Widodo

Leave a Comment