Ragam

Kopdar Akbar Asosiasi Laundry Se-Jawa Tengah

Pekalongan, GC- Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) Jawa Tengah, Minggu (31/3/2019) mengadakan Kopi Darat (Kopdar) di Hotel Sahid Mandarin Kota Pekalongan. Kopdar Akbar dihadiri kurang lebihnya 150 anggota pengusaha laundry dari tiga daerah yang tergabung dalam wadah Ilalang, yaitu Kabupaten Batang, Pekalongan dan Kabupaten Pemalang.

Ketua Asosiasi Laundry Ilalang, Casim mengatakan,” bahwa Kopdar ini diselenggarakan untuk kali pertamanya di Pekalongan. Dengan tujuan adanya Kopdar ini diharapkan bisa memperkuat tali silahturahim. Dan yang lebih di harapkan adalah bisa mendongkrak usaha Laundry sehingga pendapatan juga bisa meningkat untuk memberikan kesejahteraan bagi tenaga kerja, “jelas Casim.

Casim menambahkan “Asosiasi Laundry Ilalang yang terdiri dari tiga wilayah yaitu, Kabupaten Batang, Pekalongan dan Kabupaten Pemalang, dengan anggota sebanyak 160 pengusaha laundry. Terus di pacu untuk meningkatkan kinerja dengan penggunaan mesin yang lebih praktis dan standar laundry, “jelasnya.

Ketua Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) Jawa Tengah, Agung, juga mengapresiasi baik dengan diselenggarakannya Kopdar. Dengan Kopdar ini dia menerangkan “Seluruh anggota Asosiasi laundry harapannya bisa lebih meningkatkan kinerja di dalam menggaet masyarakat pengguna jasa laundry. Dan utamanya kedepan mampu menciptakan lapangan kerja, “pungkasnya. (GC.Tim)

Related posts

TNI – Polri Bersama Nakes, Intensifkan Tracing Kurangi Covid- 19

Hadi Lempe

Polres Pekalongan Kota Gelar Sosialisasi DIPA Tahun Anggaran 2020

Widodo

Wilayah krapyak Terendam Banjir Rob

Hadi Lempe

Tahun 2021, Kota Pekalongan Targetkan Program Pemberian Bantuan RTLH Tuntas

Hadi Lempe

Menengok Kondisi Banjir di Kota Pekalongan

Hadi Lempe

Hj. Inggit Soraya S.Sn. Kawal Aksi Konvergensi Penurunan Angka Stunting

Hadi Lempe

Leave a Comment