Koperasi Kartika Kodim Pekalongan Gelar RAT Tutup Buku 2019
Ragam

Koperasi Kartika Kodim Pekalongan Gelar RAT Tutup Buku 2019

Primer Koperasi Kartika A-06, Kodim 0710/Pekalongan. Menggelar kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke – 51 tutup buku Tahun 2019. Yang bertemakan “Dengan Semangat Kebersamaan Dan Kemandirian dan Kinerja Yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD”.

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Kegiatan diselenggarakan di komplek Makodim Jl. Sriwijaya No. 1, Kelurahan Bendan, Kecamatan Pekalongan Barat. Diikuti seluruh prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0710/Pekalongan serta Anggota satuan jajaran yang ada wilayah Pekalongan, Rabu (22/1/2020).

RAT merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi. Karena di dalamnya akan dibahas tentang pertanggungjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi. Sehingga dapat terwujudnya koperasi yang sehat dalam mengemban tugas dan pengelolaan Koperasi Kodim 0710/Pekalongan.

Dalam sambutannya, Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto. Menyampaikan bahwa dirinya sebagai pembina koperasi mempunyai hak yang sama dengan anggota yang lain. Jadi tidak bisa mengintervensi kegiatan koperasi maupun dalam pemilihan anggota koperasi.

“Sebagai pembina koperasi saya tidak bisa mengintervensi tentang kegiatan koperasi. RAT ini adalah kegiatan kita bersama, maka dari itu manfaatkan dengan baik untuk membuat lebih maju dan berkembang lagi perkoperasian kita ini. Mari kita gunakan momentum RAT ini untuk membahas dan masukan ide-ide dari anggota demi kemajuan koperasi kita ini,” ujar Dandim.

Dandim Arfan berharap, dengan adanya koperasi Kodim 0710/Pekalongan ini dapat memberikan manfaat bagi anggota yang tidak hanya sesaat saja akan tetapi bisa memberikan manfaat dalam jangka waktu yang lama dan berguna juga dalam mendukung satuan.

“Semoga di tahun – tahun berikutnya koperasi kita dapat lebih memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi anggotanya dan dapat berguna dalam mendukung satuan,” pungkasnya. (Rus)

Related posts

Hari Menanam Pohon Indonesia, Polres Pekalongan Tanam 163 Bibit

Widodo

Halal Bi Halal PWRI, Walikota Pekalongan Tekankan Gotong Royong

Widodo

Kapolres Beri Penghargaan Kepada 7 Personil Polres Pekalongan

Widodo

Trauma Healing Dinkominfo, Aksi Badut dan Putar Film Penangkap Petir

Widodo

Hari Pertama Siswa TK Pembina, Orangtua Antusias Mengantarkan Anaknya

Widodo

Hari kelima, Pramuka Saka Bahari Jateng Tampilkan Tari Semaphore

Hadi Lempe

Leave a Comment