Berita

Kota Pekalongan Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng – Pemerintah Kota Pekalongan meraih Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik ke-3 Tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 yang diserahkan langsung oleh Penjabat Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana kepada Wakil Wali Kota Pekalongan H. Salahudin, S.TP. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan dalam Acara Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang) Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 untuk penyusunan rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Jawa Tengah Tahun 2025 di Aula Gedung Gradhika Bhakti Braja Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin ( 29/4/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri Menpan RB RI, Abdullah Azwar Anas, beberapa perwakilan pejabat dari kementerian/lembaga terkait, jajaran Forkopimda Provinsi Jateng, Bupati/Walikota, Kepala OPD di lingkungan Provinsi Jateng, Pimpinan BUMN/BUMD Provinsi Jateng, para Kepala Bappeda Kabupaten/Kota se Provinsi Jateng, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh undangan lainnya.

Usai menerima penghargaan, Wawalkot Salahudin bersyukur atas penghargaan yang diterima Kota Pekalongan ini.

” Alhamdulillah kita mendapatkan peringkat ketiga dari kota yang lain se-Jawa Tengah. Semoga ini menjadi penyemangat bagi seluruh Aparatur Pemkot Pekalongan untuk merencanakan pembangunan, melaksanakan serta mengevaluasinya dengan lebih baik,” tuturnya.Kemenkumham Jateng Berikan Penghargaan UPT

Salahudin berharap, ke depan pelayanan reformasi birokrasi maupun pelayanan publik bisa terus berdampak pada kesejahteraan masyarakat dan menurunnya angka kemiskinan.

“Jadi, tidak hanya pada tataran teknis saja tetapi harus berdampak pada kesejahteraan masyarakat. Kami juga berterima kasih kepada seluruh ASN Kota Pekalongan yang telah bekerja dengan baik, sehingga di tahun ini Kota Pekalongan bisa mendapatkan penghargaan ini,” pungkasnya. (Dian/Aina HL).

Related posts

Sosialisasi Kadarkum Tingkat Kota : Wujudkan Kesadaran Hukum Masyarakat Jelang Pemilu

Hadi Lempe

BKPPD Kota Pekalongan Imbau Jangan Percaya Dulu Hasil CPNS dan PPPK

Hadi Lempe

Walikota Launching Perumda Tirtayasa Kota Pekalongan

Hadi Lempe

Penyaluran KUR UMKM Terus Tumbuh

Hadi Lempe

Semarakkan HBP ke-60, Rutan Pekalongan Berbagi Ratusan Takjil Gratis

Hadi Lempe

Dindik Beri Trauma Healing bagi Anak-anak Korban Banjir

Hadi Lempe

Leave a Comment