Walikota Pekalongan
Tehnologi

Kota Pekalongan Raih Penghargaan TOP City Branding Award 2022

Kota Pekalongan masuk ke dalam TOP 100 dari total 514 kota/kabupaten yang dinilai oleh Tras N Co Indonesia. Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid menerima penghargaan secara virtual.

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng – Kota Pekalongan berhasil meraih penghargaan City Branding Award 2022, penghargaan ini diberikan kepada pemerintah daerah yang telah dinilai berhasil dalam menjalankan program city branding di ranah digital.

Walikota Pekalongan mengungkapkan, atas penerimaan penghargaan ini, menyampaikan terima kasih kepada media Suara Pemerintah.id yang telah mempercayakan Kota Pekalongan menerima penghargaan pada kategori TOP City Branding Award 2022. “Penghargaan ini membawa kesan tersendiri bagi kami, sebagai pelecut semangat maupun sebagai upaya mempertahankan capaian-capaian pembangunan di Kota Pekalongan selama ini, sehingga mendapat apresiasi baik dari banyak kalangan,” tutur Aaf.

Rasa bersyukur Kota Pekalongan berhasil masuk nominasi dalam TOP 100 dari total 514 kota dan kabupaten yang dinilai di seluruh Indonesia. “Terlebih, dalam ajang ini Kota Pekalongan disandingkan dengan kota-kota besar lain di seluruh Indonesia, seperti Jayapura, Madiun, Palembang, Jakarta, dan sebagainya,” kata Aaf.

Bahwa pihaknya selama ini, fokus dalam mengabdi dan berkhidmat dengan bekerja secara sungguh-sungguh untuk masyarakat, serta tidak ada tujuan untuk mendapatkan pujian maupun hal lain yang tidak ada hubungannya dengan upaya memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan Kota Pekalongan. “Terlebih, saat ini, masing-masing daerah di Indonesia juga masih berfokus pada kemungkinan terjadinya gelombang ke-3 persebaran Covid-19 varian Omicron,” tandas Aaf.

Sementata itu, CEO Tras N Co Indonesia, Tri Raharjo SE MM menyebutkan bahwa tujuan adanya penghargaan ini, tak lain memberikan apresiasi terhadap keberhasilan pemkot Pekalongan dalam menjalankan city branding. “Penghargaan yang diraih tentunya akan meningkatkan value positif bagi daerah,“ tukas Tri.

Tri berharap penghargaan ini bisa memberikan inspirasi dan motivasi bagi daerah lain untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan program yang lebih inovatif, efektif, dan efisien dengan memanfaatkan media digital. (HL/Tim)

Related posts

Biar Tidak Ketinggalan, Simak Ulasan tentang Teknologi Paling Canggih Saat Ini

Dedi Ariko

Kapolres Pekalongan Kota Dukung Kelompok Tani Tambak Udang

Hadi Lempe

Ingin Tahu Perkembangan Ponsel Pintar? Simak Teknologi Paling Canggih Saat Ini

Dedi Ariko

Kartu Nikah Beralih Digital

Hadi Lempe

Pemkot Gandeng MCI Dan EFI Lakukan Pemetaan Partisipatif di 3 Kelurahan Terdampak Banjir Rob

Hadi Lempe

Pemkot Pekalongan launching Empat Produk ETPD

Hadi Lempe

Leave a Comment