Pisah Sambut Dandim 0710 Pekalongan
Ragam

Lepas Sambut Dandim 0710 Pekalongan

Kota Pekalongan garudacitizen jateng – Tugas merupakan tanggung jawab Ksatria begitu sikap sebagai prajurit Bangsa, dan pergeseran adalah amanah dari penempatan tugas. Kali ini Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan SIP resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0710/Pekalongan menggantikan tugas Letkol Inf Arfan Johan Wihananto SIP MMS. Walikota Pekalongan di dampingi Wakil Walikota berkesempatan melepas dandim lama sekaligus menyambut dandim baru pada acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0710/Pekalongan di Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, Selasa (4/8/2020).

Menurut Walikota Pekalongan, Pejabat Dandim 0710/Pekalongan yang lama Letkol Inf Arfan Johan Wihananto SIP MMS mampu beradaptasi dan bersosialisasi baik dengan pemerintah serta masyarakat Kota Pekalongan. “Beliau sudah mengabdi di sini sejak 2018, ternyata singkat sekali, namun kontribusinya sangat bagus. Mudah-mudahan di tempat yang baru semakin sukses,” Demikian disampikan Walikota Pekalongan

Kemudian menyambut Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan SIP, yang di tugaskn sebagai pejabat baru Dandim 0710/Pekalongan. Juga diharapkan dapat bersinergi bersama Pemerintah Kota Pekalongan untuk membangun kemajuan Kota Pekalongan. Khususnya ialah bersama membangun masyarakat Kota Pekalongan lebih baik.
“Selamat datang dan bertugas di Kota Pekalongan, semoga dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pekalongan secara baik,” ujar Saelany.

Sementara itu, Dandim lama, Letkol Inf Arfan Johan Wihananto SIP MMS menyampaikan, bahwa ia telah bertugas selama 17 bulan di Pekalongan. “Saya pamit untuk bertugas di tempat yang baru, semoga kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai kita,” kata Letkol Arfan.

Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan SIP juga mengutarakan, sebagai pejabat baru ia ingin segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan kondisi yang ada di wilayah Kodim 0710/Pekalongan ini. “Saya mohon izin bergabung serta mohon bimbingan dan arahannya. Semoga bisa mengemban amanah ini,” pungkas Letkol Hamonangan. (HL/Tim)

Related posts

Tami Aulia, Youtuber Indonesia dengan Pendapatan Fantastis

Widodo

AKP Suparji : Melalui Perisai, Diri Sebarkan Perdamaian

Widodo

Tingkatkan Disiplin Pegawai, Walikota Sidak OPD

Widodo

Peringatan HUT ke-63 LVRI Jadi Momentum Pewarisan JSN 45

Widodo

Komunitas Perempuan Katholik Pekalongan Bagikan 75 Pasang Sepatu Bot Untuk Masyarakat Rw 6 Kelurahan Pasirsari

Hadi Lempe

Sosok Mbah Carim, Tenaga Kebersihan Tanpa Bayaran

Hadi Lempe

Leave a Comment