UMKM
EkonomiRagam

Lindu Aji Organizer, Gelar Pasar Kaget Spektakuler

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng – Gebyar Pasar Kaget meningkatkatkan UMKM Kota Pekalongan, Lindu Aji Pekalongan Raya kerjasama dengan Pemkab Pekalongan mampu menyerap ribuan pengunjung. Sessuai jadwal kegiatan ini akan berlangsung selama 15 hari, yang di mulai sejak 1 hingga 15 Nopember 2023. Kegiatan di gelar menempati area eks Pendopo Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan Pasar Kaget yang di kemas spektakuler dengan merikut UMKM dan hiburan mainan anak-anak serta pentas seni budaya ini mampu menyerap ribuan pengunjung.

Pembukaan Pasar Kaget ( UMKM ) 1 Nopember 2023, di buka oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan, Mukhtaruddin Ashraf Abu.

Mukhtaruddin Ashraf Abu, mengapresiasi kegiatan ini dengan baik ” Saya sangat mendukung dengan kegiatan kreatif ini, terlebih ada upaya meningkatkan sektor ekonomi melalui UMKM. Untuk itu saya berharap gegiatan ini dapat memotivasi masyarakat untuk berkembang dan kedepan UMKM dapat lebih maju ” Papar Ashraf.

Di tempat yang sama, Ketua Lindu Aji Pekalongan Raya, Dony Wijaya, sekaligus penggagas kegiatan Pasar Kaget mengungkapkan, ” Bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Lindu Aji, yang sudah lama di canangkan bertujuan turut membangun sektor ekomi masyarakat, sebagaimana dapat di lihat perkembangan para pedagang kaki lima yang perlu mendapat perhatian dan di lakukan pembinaan. Adapun even ini sudah kamu jalankan ke kali duanya dengan menggunakan sarana/tempat yang sama yaitu Pendopo Eks Kabupaten Pelalongan. Selanjut ini akan menjadi agenda tahunan penyelenggaraan” Pungkas Dony.(GC)

Related posts

Soliditas TNI-Polri Acara Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-73, di Doro Pekalongan

Hadi Lempe

Polwan Polres Pekalongan kota Bagikan 300 Nasbung,Takjil dan Masker kepada pengguna jalan

Hadi Lempe

Pesan Presiden Jokowi, Jangan Buka New Normal Tanpa Pertimbangan

Hadi Lempe

Dindagkop-UKM Dorong Digitalisasi Pemasaran UMKM Batik Pekalongan di Masa Pandemi

Hadi Lempe

TNI Peduli Dapur Umum

Hadi Lempe

Pemkot Siapkan Pos Penjagaan dan Penyekatan

Hadi Lempe

Leave a Comment