Politik

Mantan Jokowers Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK

Jakarta, GC – Pelaksanaan kampanye akbar pasangan capres 02 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019) berlangsung sangat meriah dihadiri oleh jutaan massa pendukung dari berbagai daerah di Indonesia.

Kampanye akbar di GBK ini dihadiri oleh beberapa tokoh tokoh agama dan tokoh tokoh politik, nampak hadir juga tokoh lintas agama. Tokoh tokoh itu diantaranya Bapak reformasi Prof, Dr Amien Rais, Zulkifli Hasan Ketua PAN, Rachmawati Soekarno Putri, Sohibul Imam, Presiden PKS, Ust Yusuf Martak, Ustadz Bachtiar Nasir, Neno Warisman, Ust Salim Assegaf dan lain lain.

Hal yang unik juga nampak dalam peserta kampanye di GBK. Selain pendukung setia Prabowo-Sandi, lautan massa yang datang ke GBK juga dihadiri mantan pendukung Jokowi (Jokowers). Ada peserta yang menggunakan kaos dengan tulisan mantan Jokowers. Dalam foto yang beredar luas di media sosial, beberapa peserta kampanye mengenakan kaos khas pendukung Jokowi yang bagian belakangnya dicoret dan ditulisi nomor 02.

Saat ditemui Garuda Citizen Jateng, Dani, 45 tahun, asal Kota Tangerang, pemakai kaos Mantan Jokowers yang viral di media sosial ini menuturkan “ini adalah surprise, saya datang bersama dengan beberapa kawan ingin menunjukkan bahwasanya inilah kami, sejarah kami, dalam gerbong jokowers (pendukung jokowi) yang sudah bertaubat, dalam artian ingin mengatakan kepada banyak orang bahwasanya banyak orang sudah berpindah haluan menjadi haluan akal sehat, “jelasnya.

Massa membubarkan diri usai paslon nomor urut 02 ini menyampaikan orasi politik. Kampanye akbar yang diklaim panitia dihadiri lebih dari satu juta orang, berlangsung tertib dan damai. (Widodo)

Related posts

Jelang Pemilu, Kesbangpol Sasar Pemilih Pemula

Widodo

Tekan Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Libatkan Masyarakat Awasi Pemilu

Hadi Lempe

Aaf Arslan Djunaid Menang Mutlak Menjadi Wakil Wali Kota Pekalongan

Widodo

Sumpah Janji 45 Anggota DPRD Temanggung

Widodo

Zakka Bachir, Caleg PAN mantan pro Jokowi dalam silaturahim antar relawan Prabowo-Sandi.

Hadi Lempe

Bersama Bawaslu, Sekda Tegaskan ASN Harus Netral dalam Pemilu

Widodo

Leave a Comment