Politik

Masyarakat Kota Pekalongan Dukung Pemilu Damai

Pekalongan, GC- Menjelang Pemilu serentak 2019, banyak harapan bagi seluruh masyarakat, Pemilu dapat berjalan dan terlaksana dengan baik, lancar dan damai. Hal ini di sampaikan oleh Ketua FKUB Kota Pekalongan, Marzuki.

“Menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya bagi yang memberikan hak suaranya dalam Pemilu. Agar senantiasa saling menjaga kebersamaan terkait hak pilih dengan damai. Masyarakat Kota Pekalongan bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 secara benar dan tidak Golput”

“Masyarakat atau peserta pemilu dalam hal tersebut ialah Partai Politik, Agar turut serta menjaga stabilitas yang kondusif. Terutama Masjid tidak digunakan sebagai tempat siar Politik, karena Masjid merupakan tempat Ibadah, “himbau Marzuki.

Lebih lanjut, Marzuki menambahkan, “bahwa Masyarakat Kota Pekalongan juga telah membuat spanduk-spanduk himbauan “MARI BERSAMA-SAMA KITA MENJAGA MASJID DARI POLITIK PRAKTIS” yang banyak di pasang di tempat-tempat strategis, dimana Masyarakat mudah melihat dan membacanya. Seperti di area Kawasan Budaya Jatayu dan daerah Perumahan Pringgosari, Kecamatan Kota Pekalongan Timur, “pungkas Marzuki. (GC.Tim)

Related posts

Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kota Selesai

Widodo

Zakka Bachir, Caleg PAN mantan pro Jokowi dalam silaturahim antar relawan Prabowo-Sandi.

Hadi Lempe

Aaf Arslan Djunaid Menang Mutlak Menjadi Wakil Wali Kota Pekalongan

Widodo

Diatas Kursi Roda, Rachmawati Kobarkan Semangat Relawan Prabowo-Sandi Kota Pekalongan

Widodo

Profil Catur Widyas Kumalawati, Caleg PDI-P No. Urut 3 Untuk DPRD Dapil 2 Pekalongan Utara

Widodo

Pleno DPTb 2, KPU Tetapkan 825 Pemilih Masuk, 1268 Pemilih Keluar

Widodo

Leave a Comment