Press "Enter" to skip to content

Anne Avantie, desainer ternama di Indonesia dari Jateng

Siapa tidak mengenal Anne Avantie? Nama Anne begitu populer di Indonesia, terutama di kalangan wanita. Anne menjadi sosok yang dikenal anggun dan kreatif.

Ia berhasil mengeluarkan karya-karya kebaya yang luar biasa indah. Semua kebaya rancangan Anne sukses mencuri perhatian publik.

Kebaya rancangan Anne tidak hanya dipakai oleh masyarakat luas. Hasil karya Anne telah banyak dikenakan oleh para public figure. Bahkan banyak pula pejabat yang memilih memakai kebaya dari Anne. Sebelum melihat lebih jauh tentang sosok Anne.

Mari kita berkenalan terlebih dahulu. Tak perlu buru-buru, pastikan anda mengenal sosok Anne sebelum mengagumi karya-karyanya.

Berkenalan dengan Anne Avantie

Anne lahir di Semarang, tanggal 20 Mei 1954. Anne lahir dari orang tua keturunan Tionghoa. Ayahnya bernama Hari Alexander, dan sang ibu bernama Amie Indriati. Anne dibesarkan di Solo dan sejak kecil telah menunjukkan bakatnya.

Bakat Anne bisa terlihat sejak ia masih menjadi murid SD. Kreativitas Anne sudah terlihat saat itu.

Ketertarikan Anne di dunia fashion sudah ada sejak ia masih kecil. Tak heran jika sampai sekarang Anne bisa begitu sukses bekerja di dunia fashion. Baju rancangannya tak hanya populer di Indonesia tapi juga di berbagai negara di dunia.

Luar biasa, bukan? Semua berkat kerja keras dan kreativitas seorang Anne.

Karya Khas Anne

Jika kita melihat karya-karya Anne, tentu kita bisa melihat bahwa ada ciri khas dalam setiap karyanya. Anne merancang kebayanya dengan identitas yang ingin ia selipkan. Tak hanya desain yang menarik, Anne juga mengutamakan kualitas dari rancangan yang ia miliki. Dengan kualitas tersebut, Anne memastikan kliennya merasa puas.

Anne banyak mengerjakan kebaya untuk acara-acara besar. Mulai dari kebaya untuk penari dalam acara pesta hingga kebaya untuk para finalis putri Indonesia. Kebaya Anne juga banyak digunakan untuk acara pernikahan.

Banyak wanita mendambakan menikah dalam balutan kebaya karya Anne. Semua ini karena karya-karya Anne memang begitu mengagumkan.

Kebaya merupakan baju identitas wanita Indonesia. Lewat kebaya, Anne berkreasi dan menghasilkan kebaya-kebaya dengan desain terbaik. Berkat Anne, kebaya menjadi salah satu jenis baju khas Indonesia yang sangat populer di dunia. Banyak orang tertarik memakai kebaya, berkat karya dari Anne.

Kehidupan Pribadi

Karier Anne sudah tidak perlu diragukan lagi. Anne memiliki karier cemerlang di dunia fashion. Lalu, bagaimana dengan kehidupan pribadinya? Anne mampu menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi dan kariernya yang cemerlang.

Anne menikah dengan Yoseph Henry Susilo. Mereka dikaruniai tiga orang anak, satu perempuan dan dua laki-laki.

Anne juga mengisi waktunya dengan menulis buku rohani. Anne merupakan pemeluk Katolik yang sangat aktif dalam kegiatan keagamaan. Anne juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Tak heran jika banyak orang mengenal Anne.

Bukan hanya karena karya-karyanya namun karena kemampuannya dalam bersosialisasi yang begitu baik.

Anne tidak hanya bekerja untuk mengembangkan bisnisnya. Anne menjaga keseimbangan hidupnya dengan berbagi. Ia banyak melakukan kegiatan sosial.

Salah satu contohnya adalah dengan membangun sebuah rumah singgah. Rumah singgah itu diberi nama Wisma Kasih Bunda. Selain itu, Anne juga aktif menjadi pembicara dalam berbagai kesempatan.

Seorang wanita tidak memiliki batasan dalam berkarya. Anne Avantie menunjukkan bahwa seorang wanita juga berhak berkarya sesuai dengan keinginannya. Anne membukakan jalan bagi semua wanita di Indonesia atau dimanapun berada untuk meraih mimpi.

Banyak hal bisa diteladani dari seorang Anne, mulai dari kegigihannya hingga jiwa sosialnya yang tinggi kepada sesama.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Web Development by GARUDA.WEBSITE.
Garuda Citizen Jateng adalah portal berita online dibawah badan hukum PT. Garuda Citizen. Memuat berbagai konten, seperti: berita politik, hukum, HAM, budaya, tradisi serta peristiwa menarik dan penting.