Minim Penerangan, Remaja Berpasangan Dibubarkan Polisi
Ragam

Minim Penerangan, Remaja Berpasangan Dibubarkan Polisi

Kabupaten Pekalongan, GarudaJateng – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas. Yang aman dan terkendali diwilayah hukum Polres Pekalongan. Petugas Piket Unit Reskrim melaksanakan Patroli malam di beberapa Lokasi yang dianggap rawan kamtibmas.

Petugas Piket Unit Reskrim berikan Himbauan kamtibmas kepada remaja laki-laki dan perempuan yang masih berduaan di bawah minim nya penerangan lampu

Kehadiran Petugas Piket Unit Reskrim menyampaikan himbauan kamtibmas untuk mencegah tindakan asusila di tempat umum.

Petugas juga mengimbau guna menekan angka kriminalitas yang diakibatkan anak muda lagi nongkrong. Banyak kejadian anak muda nongkrong sambil judi, minum-minuman keras, menyalahgunaan narkoba, premanisme ataupun tawuran.

Diharapkan kepada para anak muda agar berteman dan bergaul. Dengan melakukan kegiatan yang bersifat positif jangan sampai melanggar hukum.

”Ngumpul-ngumpulnya jangan kelamaan, apalagi jika waktu menjelang malam hari. Malam hari rawan kejahatan takutnya terjadi sesuatu. Cepat pulang dan ngumpul sama keluarga lebih bermanfaat,” himbau Ipda Taufik kepada para anak muda yang tengah nongkrong.

Sementara itu Kasat Reskrim AKP Hery Hariyanto.S.S.T.Pel.,M.H saat dikonfirmasi mengatakan. Bahwa upaya preemtif yang dilakukan anggotanya sebagai tindakan untuk menjaga situasi kamtibmas dan memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat.

“Hal tersebut sesuai harapan kami sebagai bentuk meningkatkan kegiatan Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas,” tandasnya. (Ikhsan)

Related posts

Menarik, Costum Boneka Babinsa Limpung, Jadikan Sarana Penegakan PPKM

Hadi Lempe

Wakil Wali Kota Pekalongan : Distribusikan Bantuan Sembari Sosialisasikan Perwal

Hadi Lempe

Ormas Bahurekso Gelar Halal Bi Halal

Hadi Lempe

Walikota Malang Buka Kejuaraan Renang Tingkat Pelajar

Widodo

BPBD Imbau Warga Antisipasi Cuaca Ekstrem

Hadi Lempe

Padat Karya Sasar Pembersihan Selokan Di Wilayah Klego

Hadi Lempe

Leave a Comment