PBV Rinu Kalilembu Juarai Turnamen Pekalongan Open Dandim Cup I
Ragam

PBV Rinu Kalilembu Juarai Turnamen Pekalongan Open Dandim Cup I

Kabupaten Pekalongan, GarudaJatengTim Persatuan Bola Voli (PBV) Rinu Kalilembu, kecamatan Karangdadap, kabupaten Pekalongan. Berhasil keluar sebagai juara 1 pada kejuaraan Turnamen Pekalongan Open Piala Dandim Cup I tahun 2019.

PBV Rinu Kalilembu kabupaten Pekalongan berhasil mengandaskan lawannya PBV Eka Mandiri dari Kabupaten Salatiga dengan skor 3-1.

Kegiatan Turnamen Pekalongan Open Piala Dandim Cup I se-Jateng dan Yogyakarta. Digelar selama 2 hari. Mulai hari Sabtu, 26 sampai dengan 27 Oktober 2019. Pada pertandingan final dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2019 pukul 22.00 WIB.

Bertempat di lapangan Bola Voli desa Kulu, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. Dan diikuti sebanyak 14 tim dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Berikut pemenang Tim Bola Voli dalam turnamen Dandim Cup I tahun 2019 :

Juara I PBV Rinu Kalilembu, kecamatan Karangdadap
Juara 2 PBV Eka Mandiri, kabupaten Salatiga
Juara 3 PBV DVC Dororejo, kecamatan Doro, Kabupaten pekalongan
Juara 4 adalah PBV Batang 99, kabupaten Batang.

Selesai menyerahkan piala dan hadiah. Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat serta kepada para peserta. Yang sudah ikut menyukseskan kegiatan tersebut sehingga kegiatan berjalan sukses dan kondusif.

“Terima Kasih kepada semua pihak, terutama kepada panitia dan peserta lomba yang sudah mendukung dan mensukseskan kegiatan turnamen ini, sehingga kegiatan berjalan aman, lancar dan sukses,” ujar Dandim.

Dengan suksesnya kegiatan yang digelar. Dandim berharap akan muncul bibit-bibit atlet Bola Voli di kabupaten Pekalongan. Serta untuk panitia kedepan bisa meningkatkan lagi dengan kegiatan serupa. Sehingga akan lebih meriah dan meningkat lagi kualitasnya.

“Alhamdulilah sukses, kedepan kita adakan lagi, semoga lebih meningkat dari segi hadiah dan tentunya akan tambah sukses,” harapnya.

Kegiatan Turnamen Pekalongan Open Piala Dandim Cup I se-Jateng dan Yogyakarta digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI.

Untuk juara 1 berhak mendapat uang sebesar Rp. 10.000.000,- juara 2 Rp. 5.000.000,- juara 3 Rp. 3.000.000,- dan juara 4 mendapatkan Rp. 2.000.000,-. (rus)

Related posts

Kepala Dindik,Suroso Inisiatif Trauma Healing

Hadi Lempe

Peran Strategis Tumbuhkan Karakter Melalui Pembelajaran Puisi

Widodo

Pemuda Pancasila Temanggung, Peringati Hari Jadi Ke 59.

Hadi Lempe

Kodim Pekalongan Kenalkan Alutsista TNI Melalui Pekan Raya Kajen

Widodo

Wakil Walikota Pekalongan Serahkan Beasiswa Pendidikan

Widodo

Dinkes Bekali Guru UKS Tingkat SD/MI se-Kota Pekalongan

Widodo

Leave a Comment