Berita

Peduli Banjir Pekalongan, PT. Waskita Berikan Bantuan

Kota Pekalongan, GC- Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta masyarakat yang terdampak musibah banjir yang melanda hampir 70% wilayah Pekalongan, meliputi Kota dan Kabupaten Pekalongan, PT. Waskita Karya PBTR mengulurkan tangan membantu korban dengan memberikan bantuan sembako dan langsung di distribusikan di empat titik lokasi, diantaranya Dapur Umum Darurat warga dan Dapur Umum Induk, Rabu (30/1/2019).

Bantuan sembako yang diberikan berupa Beras, minyak goreng, mie instan, telur, gula, susu cair, selimut bayi, dan minyak kayu putih. Pendistribusian langsung di Dapur Umum Darurat warga di Kecamatan Pekalongan barat, diantaranya Kelurahan Kramatsari dan Kelurahan Tirto, sedangkan di Dapur Umum Induk langsung di didistribusikan di dapur Umum GOR Jatayu dan Dapur Umum Brimob Stadion Hoegeng.

Humas PT. Waskita Karya PBTR, Misbachul Huda “mengatakan bantuan yang diberikan ini tidak seberapa, ini wujud keprihatinan dan kepedulian kami kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, semoga bermanfaat bagi masyarakat korban banjir yang ada di tempat pengungsian dan rumah-rumah”.

Lanjut Huda, “Dengan adanya musibah banjir ini dipastikan semua dirugikan, tidak hanya sektor ekonomi, tetapi juga pendidikan dan pariwisata. Semoga masyarakat yg terkena musibah banjir ini diberi ketabahan dan kesabaran, dan sekali lagi bantuan yang tidak seberapa dari kami ini semoga bermanfaat, serta dapat meringankan apa yang telah dialami masyarakat. “Pungkasnya. (Widodo)

Related posts

Maraknya Kasus Kejahatan Seksual Pada Anak, LPPAR Gelar Rakor dengan Pihak Sekolah.

Hadi Lempe

LSM Penjara Indonesia : Desak Polri Dan ESDM Oprasi Tambang Yang Nakal.

Hadi Lempe

Sosialisasi Pengerukan Laut Oleh PT BPI Ricuh

Hadi Lempe

Kutuk Aksi Kekerasan Terhadap Jurnalis, Paguyuban Media Laskar Pantura Gelar Aksi Damai

Widodo

Jam Komandan, Dandim pekalongan Sampaikan Tentang Netralitas TNI

Widodo

Babinsa Koramil 04 Karanganyar Bantu Perbaikan Jalan Rusak

Widodo

Leave a Comment