Wakil Walikota Pekalongan
Ragam

Pekalongan Bersholawat, Sambut Ramadhan

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Pekalongan gelar Sholawat bersama Ulama, Pemda, TNI-Polri dan Masyarakat. Rangkain acara yang di kemas menyambut bulan Ramadan tahun 2023 ini, berlansung di laksanakan di Masjid Al Jami’ Kota Pekalongan, Selasa malam (21/3/2023). Pekalongan Bersholawat bertemakan Pemilu 2024 sebagai Perekat Umat ini dihadiri Habib Luthfi bin Yahya.

Wakil Walikota Pekalongan, Salahuddin dalam sambutannya mengungkapkan bahwa momen bulan Ramadan haruslah dimanfaatkan untuk memperbaiki diri. “Semoga kita diberi kesempatan melaksanakan ibadah puasa sehingga kesehatan kita lebih meningkat, menjadikan diri lebih sadar dan berhasil untuk menjadi orang bertakwa,” kata Salahuddin.

Menurut Salahuddin, pandemi yang sudah terlewati ini perlu disyukuri. Penyakit atau wabah lain semoga menjauh dari Indonesia khususnya Kota Pekalongan dengan adanya berbagai majelis. “Kebetulan tanggal 1 April nanti Kota Pekalongan akan merayakan hari jadi, semoga Kota Pekalongan dijauhkan dari keburukan atau hal mudhorot lainnya,” kata Salahuddin.

Lebih lanjut Salahuddin mengatakan, tahun 2024 nanti akan ada pemilu. Salahuddin berharap Indonesia diberikan

pemimpin yang baik yang bisa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat secara luas. Yang lebih utamanya adalah, terpilihnya pemimpin baik, penuh amanah dan bijak bertanggung jawab. Pungkasnya. (Tim/GC)

Related posts

Pemkot Bersama Habib Luthfi Pastikan Keamanan Pemudik

Hadi Lempe

Korpri Salurkan Bantuan Logistik Kebutuhan Dapur Umum Korban Banjir

Hadi Lempe

Polsek Welahan Selalu Siaga Lakukan Patroli Malam

Hadi Lempe

Pemkot Pekalongan Sabet Anugerah Meritokrasi 2023

Hadi Lempe

Konsep Sedekah, Angkringan Gratis Goes Semar Resmi di Launching

Hadi Lempe

Dinkes Ingatkan Masyarakat Jeli Dalam Membeli Makanan dan Minuman Cepat Saji

Hadi Lempe

Leave a Comment