Politik

Pemantapan Tim Pemenangan Caleg PDIP Sri Wulan Madiyowati SE

Pekalongan, GC – Bertempat di Resto Sego Dalem Kota Pekalongan, Minggu (24/3/2019) Calon Legislatif Dapil 3 Pekalongan Timur, Sri Wulan Madiyowati SE menggelar Sosialisasi dan Pemantapan Tim Pemenangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan dari Tim Pemenangan Prof. Dr. Hendrawan Supratikno, Caleg DPR RI dapil Jateng X, Tokoh PDIP kota Pekalongan Hanjoyo, atau mbah Djo yo sapaan akrabnya beserta istri, Ketua Koordinator lapangan (Korlap) Andy boentoro beserta relawan dan masyarakat pendukung Sri Wulan Madiyowati didampingi oleh Korlap masing-masing di wilayah Pekalongan timur.

Guna menambah keakraban dan semangat untuk para Korlap beserta masyarakat pendukung Sri Wulan Madiyowati, maka dilakukan perkenalan langsung oleh masing-masing korlap Wilayah Pekalongan Timur, diantaranya Wilayah Keputran, Noyontaan, Setono, Baros, Poncol, Klego, Kauman, Sampangan, Karangmalang, Dekoro dan Gamer. Harapannya adalah masing-masing Korlap bisa saling mengenal dengan baik dan tetap semangat fokus pada wilayahnya.

Mbah Djo yo, dalam sambutannya mengatakan “meskipun lintas Dapil, saya berjanji akan ikut memperjuangkan dan mengawal Sri Wulan Madiyowati sampai duduk di legislator Kota Pekalongan, “tegasnya.

Calon legislatif (caleg) usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) No. 4 Dapil 3 Pekalongan Timur, Sri Wulan Madiyowati SE, dalam sambutannya mengatakan, “Dalam kegiatan pemantapan tim pemenangan ini, saya berharap teman-teman Korlap dan para pendukung lebih semangat semaksimal mungkin untuk membantu saya, “paparnya.

Dukungan dari bawah sangat berarti bagi kami, tanpa dukungan dari kalian, saya tidak ada artinya, “pungkasnya. (Widodo)

Related posts

Dikhawatirkan Bermasalah, Hakam Naja Tekankan Suket

Widodo

Profil Catur Widyas Kumalawati, Caleg PDI-P No. Urut 3 Untuk DPRD Dapil 2 Pekalongan Utara

Widodo

Trump Umumkan, Negara Dalam Darurat Nasional Untuk Membangun Tembok Perbatasan

Dedi Ariko

Bersama Bawaslu, Sekda Tegaskan ASN Harus Netral dalam Pemilu

Widodo

Pleno DPTb 2, KPU Tetapkan 825 Pemilih Masuk, 1268 Pemilih Keluar

Widodo

Diatas Kursi Roda, Rachmawati Kobarkan Semangat Relawan Prabowo-Sandi Kota Pekalongan

Widodo

Leave a Comment