Ragam

Pemkot Pekalongan Ajak Warga Sukseskan Pendataan Keluarga 2021

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng – Pelaksanaan kegiatan Pendataan Keluarga tahun 2021 serentak dilakukan di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Kota Pekalongan mulai 1 April-31 Mei. Sehingga Pemerintah Kota Pekalongan mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk ikut menyukseskan program tersebut.

“Mari bersinergi bersama menyukseskan pendataan keluarga 2021 demi membangun basis data keluarga Indonesia khususnya Kota Pekalongan yang berkualitas,” ungkap Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE usai launching Pendataan Keluarga, Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana, bertempat di Posko Covid Setda setempat, Kamis (1/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Aaf didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Hj Inggit Soraya SSn menjawab setiap pertanyaan dari petugas pendata. Lebih lanjut, pendataan ini dilakukan sebagai salah satu pertimbangan pengambilan kebijakan dan pemerataan pembangunan.

”Masyarakat jangan salah paham dan takut, kegiatan pendataan ini dilakukan oleh petugas resmi Dinsos P2KB. Karena masih pandemi, tentunya petugas akan dilengkapi dengan prokes ketat. Saya harap masyarakat bisa berperan aktif dengan memberikan informasi yang valid kepada petugas yang melakukan pendataan,” tegas Aaf.

Secara terpisah, Wakil Walikota Pekalongan, H Salahudin STP bersama Ketua I TP PKK, Hj Istiqomah AMk turut berpartisipasi dalam kegiatan pendataan tersebut, bertempat di Rumah Dinas Wakil Walikota Pekalongan Jalan Bahagia, Kota Pekalongan.

“Mari sukseskan program Pendataan Keluarga Tahun 2021, Ayo ikut KB, Berencana itu keren,” pungkasnya. (HL)

Related posts

Harhubnas 2020, Wujudkan Transportasi Aman dan Nyaman Di Tengah Pandemi

Hadi Lempe

Halal Bi Halal Keluarga Besar PABBSI Kota Pekalongan

Widodo

Ganggu Penerbangan dan Pandemi Covid-19, Pemkot Tegaskan Tradisi Penerbangan Balon Udara Dilarang

Hadi Lempe

Telusuri Wilayah Sulit Akses, Pemkot dan Forkopimda Bagikan Logistik.

Hadi Lempe

Mantan Kades Alih Profesi Ke Kolam Cinta

Widodo

Hari kelima, Pramuka Saka Bahari Jateng Tampilkan Tari Semaphore

Hadi Lempe

Leave a Comment