Ekonomi Ragam

Pemkot Pekalongan Lanjut Bangun 140 Kios Pasar Sugihwaras

Kota Pekalongan Garuda Citizen Jateng – Sebanyak 140 kios yang terdiri atas 135 kios kuliner dan 5 kios fashion di Pasar Sugihwaras atau bekas Pasar Senggol sebelah utara saat ini tengah dibangun. Pekerjaan tersebut merupakan pembangunan lanjutan dimana sebelumnya pada tahun 2019 telah dibangun sebanyak 47 kios kuliner dan 76 kios fashion di sisi Barat.

Hal ini diungkapkan, Kepala Bidang Pasar dan Pembinaan Pedagang Kaki Lima, Dindagkop-UKM Kota Pekalongan, Deddy Setyawan saat ditemui di sela kunjungannya di Pasar Sugihwaras, Senin (2/8/2021). “Pembangunan ini sebenarnya lanjutan pembangunan itu dikerjakan harusnya dikerjakan tahun 2020. Namun karena pandemi dan adanya refocusing, kegiatan senilai Rp5,8 miliar ini baru dapat dilakukan tahun 2021,” terang Deddy.

Deddy menyebutkan, sesuai jadwal kegiatan pembangunan lanjutan yang dimulai sejak Juni 2021 ini akan selesai pada November 2021 mendatang. “Semoga tahun 2022 nanti Pasar Sugihwaras sudah dapat difungsikan dengan baik, setelah pekerjaan ini selesai akan kami laporkan ke Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan,” pungkas Deddy. (HL/Dita)

Related posts

Damkar dan Bhabinkamtibmas Berhasil Musnahkan Sarang Tawon

Widodo

DPUPR Bangun Tanggul Darurat Di Kelurahan Degayu

Hadi Lempe

Dinkominfo Serahkan Sertifikat PJJ Bagi 120 Guru

Hadi Lempe

Pemkot Belum Instruksikan Pembelajaran Tatap Muka

Hadi Lempe

Dishub Siagakan 4 Posko Terpadu

Hadi Lempe

RKPD Tahun 2020, Pemkot Terus Dorong Pengembangan Ekonomi Kreatif dan Penguatan Usaha

Widodo

Leave a Comment