Pemkot
Ragam

Penataan Kawasan Wisata Laut ditargetkan Selesai Tahun 2021

Kota Pekalongan Garudacirizen Jateng – Menindaklanjuti Penandatanganan Pembangunan Kawasan Wisata Laut pada 27 Oktober 2020 lalu, Pemerintah Kota Pekalongan menyelenggarakan Sosialisasi Pelaksanaan Pekerjaan Penataan Kawasan Taman Wisata Laut, bertempat di Ruang Jetayu Setda, Selasa (17/11/2020).

Walikota Pekalongan, HM Saelany Mahfudz SE melalui Setda Pekalongan, Sri Ruminingsih SE MSi menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas pembangunan proyek infrastruktur berkelanjutan yang dibiayai sepenuhnya dengan APBN Pemerintah Pusat melalui Kemen-PUPR.

“Sosialisasi hari ini terkait dengan pekerjaan penataan kawasan air laut di Pantai Pasir Kencana yang dilakukan oleh BPPW Jateng. Mudah-mudahan dapat berjalan lancar dan didukung oleh semua komponen termasuk stakeholder terkait,” ungkap Ning.

Terkait target, Ning menuturkan bahwa target pembangunan akan selesai pada 27 November 2021, dimulai sejak tanggal 27 Oktober 2020 usai penandatanganan kontrak dan akan berlangsung selama 390 hari, selanjutnya akan diserahkan kepada Pemkot Pekalongan untuk dikelola.

Ning berharap, dengan dibangunannya Kawasan Wisata Laut diharapkan tidak hanya pengembangan pariwisata tetapi juga akan menumbuhkan perekonomian masyarakat Kota Pekalongan. “Perlu adanya sinergi bersama agar prosesnya nanti dapat berjalan lancar. Mudah-mudahan target pembangunan wisata ini bisa dicapai dengan baik dan dengan kualitas yang baikpula untuk kebaikan bersama,” tutur Ning (HL/Tim)

Related posts

Ledakan di Pengolahan Jeans, Seorang Pemuda Alami Patah Tulang

Widodo

Goes to School, Walikota Kunjungi SMK Muhammadiyah Pekalongan

Widodo

Pasca Lebaran Polsek Pekalongan Barat, Polres Pekalongan Kota tingkatkan patroli Antisipasi Tindak Kejahatan.

Hadi Lempe

Kota  Pekalongan Optimalkan  Program Pekalongan Smart City

Hadi Lempe

Kopdar Akbar Asosiasi Laundry Se-Jawa Tengah

Widodo

Cegah Covid-19, Dua Kampung Tangguh Diresmikan

Hadi Lempe

Leave a Comment