Pengamanan Sat Sabhara Pada Aksi Damai LSM FPB
Ragam

Pengamanan Sat Sabhara Pada Aksi Damai LSM FPB

Kabupaten Pekalongan, GarudaJateng – Kepolisian Resor Pekalongan pagi tadi melaksanakan pengamanan. Pada Aksi Damai LSM Forum Pekalongan Bangkit (FPB), Di Gedung DPRD Kabupaten Pekalongan, Senin (16/12/2019).

Aksi Damai tersebut yaitu, melaksanakan Audiensi antara LSM FPB dengan Pemerintah Kabupaten Pekalongan. Mengenai berbagai topik dan masalah pembangunan yang terjadi di Kabupaten Pekalongan.

Sebelum melaksanakan pengamanan, para personil Polres Pekalongan melaksanakan apel terlebih dahulu di mapolres pekalongan. Yang di pimpin oleh Waka Kabag OPS Polres Pekalongan Kompol Gede Ngurah Simatupang.

Dalam arahannya, Kabag Ops menyampaikan. Agar personil Polres Pekalongan yang terlibat dalam pengamanan bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tidak arogan dan harus selalu humanis sehingga bisa tercipta situasi yang Aman Dan terkendali, ucapnya.

Pengamanan berlangsung di Kantor DPRD Kabupaten Pekalongan. Dipimpin langsung oleh kabag ops polres Pekalongan. Dalam pengamanan tersebut Polres Pekalongan menurunkan puluhan anggota.

Puluhan anggota Polres Pekalongan, yang tergabung dalam berbagai fungsi, selalu siap siaga mengamankan Aksi Damai tersebut agar Pengamanan berjalan dengan tertib aman dan kondusif. (Ikhsan)

Related posts

BPBD Evakuasi Warga dan Distribusikan Logistik di Wilayah Terdampak Rob

Hadi Lempe

Pemkot Serahkan Santunan Kematian kepada 59 Ahli Waris Tak Mampu

Hadi Lempe

Jelang Pengukuhan, 69 Anggota Paskibra Kota Pekalongan Giat Berlatih

Widodo

Persit Kodim Pekalongan, Meriahkan HUT Korem 071/Wijayakusuma

Widodo

Polres Musnahkan Ribuan Botol Miras, Begini Pesan Walikota Aaf

Hadi Lempe

Perguruan Silat Perisai Diri Bagikan Paket Sembako Untuk Anggota Terdampak Banjir

Hadi Lempe

Leave a Comment