Ragam

Pengobatan Alternatif Totok Telor Singgih

Sehat adalah yang terpenting bagi hidup manusia. Sehat juga segalanya membuat hidup menjadi bahagia.

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Pengobatan alternatif adalah pilihan bagi penderita penyakit, dan di Indonesia ini sangat banyak. Bahkan tak terhitung jumlahnya ahli pengobatan alternatif dengan berbagai kemampuan dan media yang di gunakan sebagai alat pengobatan atau istilahnya terapi.

Hal tersebut juga merupakan sugesti seseorang terlepas dari pengobatan secara medis, namun tak sedikit para penderita penyakit memilih pada jalur alternatif. Dengan pengobatan alternatif itu pula banyak yang cocok, sembuh dari penyakitnya.

Simak video pengobatan Totok Telor Singgih bersama pasien :

jateng.garudacitizen.com berkesempatan merilis metode pengobatan alternatif, di kenal dengan sebutan “TOTOK TELOR SINGGIH” yang merupakan terapi energi melalui media telor.

Media telor adalah wujud telor ayam asli dan Singgih adalah nama sang penerapi, maka pengobatan terapi tersebut di kenal dengan nama “Totok Telor Singgih”. Praktek pengobatan Singgih di Pekalongan di buka hanya setiap 45 hari sekali, yaitu dari hari minggu hingga Kamis. Selebihnya Pak Singgih membuka praktek di Depok Jawa Barat.

Adapun pasien yang menggunakan jasa pengobatan terapi telor singgih, dari berbagai kalangan. “Pasien-pasien saya tidak terbatas dari golongan bawah, menengah hingga atas, semua datang dari berbagai kota dan daerah, seperti : Papua, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Jakarta dan kota-kota lainnya, “ujar Singgih.

“Kalo di Depok saya buka praktek di mulai dari pukul 06.00 sampai dengan pukul 19.00 WIB. Sama halnya di Pekalongan, praktek di buka pada pukul 06.00 sampai dengan pukul 19.00 WIB. Dan sehari pasien yang datang bisa mencapai 50-60 orang. Jadi semua pasien harus bisa bersabar menunggu sesuai urut nomor. Tanpa pengecualian, semua pasien saya layani sesuai nomor antrian,” papar Singgih.

Simak video Interview berikut :

Alamat Praktek pengobatan totok telor Singgih :
Pekalongan, Jalan WR. Supratman Gg. 10/44 Kelurahan Panjang Wetan,Pekalongan utara.
Depok, Perum Arko Blok B. 46. Jalan Keadilan Rawa Denok Depok. (GC.Tim)

Related posts

Jelang Lebaran, Dinperpa Pantau Keamanan Pangan Pasar Hewan

Hadi Lempe

Kemenkumham Jateng Ikuti Seminar Nasional Menyongsong berlakunya Hukum yang Hidup dalam Masyarakat

Hadi Lempe

Walikota Pekalongan Resmikan Telecenter dan Sumbang Sembako

Hadi Lempe

Hari Bhayangkara Ke-73 Dandim Pekalongan Berbagi Kue Tart

Hadi Lempe

Alumni Pramuka Saka Bahari Halal Bi Halal

Hadi Lempe

Kodim Pekalongan Salurkan Bantuan Sosial Dari Pangdam IV/Diponegoro

Hadi Lempe

Leave a Comment