Sosial Budaya

Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polresta Pekalongan Gelar Kerja Bakti Sosial

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun, Jajaran Polresta Pekalongan khususnya personil Mapolresta setempat, melaksanakan kerja bakti sosial di lingkungan Mapolres Kota Pekalongan, Selasa (18/6/2019) pukul 07.00 WIB.

Kerja bakti sosial dilakukan jajaran Polresta Pekalongan dipimpin Kabag Sumda Polresta Pekalongan, Kompol Sri Sumardi, SH setelah selesai kegiatan apel pagi.

Kompol Sri Sumardi, SH, menyampaikan “Dilaksanakannya kerja bakti di lingkungan Mapolresta Pekalongan adalah dengan maksud dan tujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Polresta Pekalongan, sehingga kebersihan ini merupakan pangkal kesehatan dan keindahan enak dipandang mata, “paparnya.

Kompol Sri Sumardi, SH Kabag Sumda Polresta Pekalongan

Lebih lanjut, Kompol Sri Sumardi, SH menjelaskan “Sebelum kita melakukan kegiatan keluar dan melayani masyarakat, contohnya dengan membersihkan tempat-tempat umum, kami dari jajaran Polresta Pekalongan terlebih dahulu memulai dari sendiri, yaitu membersihkan lingkungan Mapolresta Pekalongan, sehingga enak dipandang dan indah dilihat, “jelasnya.

“Harapan kedepan semoga kebersihan ini tetap terjaga, dengan indah hati kita merasa senang dan dengan bersih kita akan sehat, “pungkas Kompol Sri Sumardi. (Widodo)

Related posts

Bantu Petani, Kodim Pekalongan Siapkan 25 Ha Lahan Demplot Pertanian

Widodo

Nissa Sabyan : “Islam adalah agama perdamaian, bukan teroris”

Hadi Lempe

BNI Syariah dan Daarut Tauhid Gelar Pelatihan Manajemen Masjid

Widodo

Shinta Nuriyah Wahid Ajak Warga Binaan Dialog dan Sahur Bersama

Widodo

Rangkaian Prosesi Acara Pernikahan Adat Jawa Tengah yang Penuh Makna

Dedi Ariko

Berikan Dukungan Moril, Persit dan Bhayangkari Pekalongan Sambangi Pos Pam Lebaran

Widodo

Leave a Comment