Persit Kodim Pekalongan Gelar Berbagai Perlombaan
Ragam

Persit Kodim Pekalongan Gelar Berbagai Perlombaan

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Berbagai perlombaan di gelar Persit Kartika Chandra Kirana. Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan. Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI dan HUT Ke-69 Kodam IV/Diponegoro. Bertempat di Aula serbaguna dan halaman Kodim 0710/Pekalongan setempat, Jumat (11/10/2019).

Dijelaskan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan Ny. Evi Arfan Johan Wihananto. Kegiatan dilaksanakan selain untuk memperingati HUT ke-74 TNI dan HUT Ke-69 Kodam IV/Diponegoro. Juga untuk menumbuhkan kekompakan serta mempererat tali silaturahmi diantara persit jajaran Kodim 0710/Pekalongan.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan antara lain, lomba tari sajojo, estafet memasukan sarung dengan bergandengan tangan, balap kelereng, menggiring bola dengan memanggul tampah, suporter terheboh serta lomba memasak dengan bahan baku mie.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini dalam rangka ikut memperingati HUT ke-74 TNI dan HUT Ke-69 Kodam IV/Diponegoro, ada beberapa perlombaan yang kita gelar diantaranya, lomba tari sajojo, balap kelereng, memasak serta lomba suporter terheboh. Semuanya itu kita lakukan untuk memupuk kekompakan serta mempererat tali silaturahmi diantara anggota persit di Kodim 0710/Pekalongan,” jelas Ny. Arfan.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan Ny. Arfan berharap, terjalin silaturahmi yang baik dan hubungan yang semakin harmonis antara anggota persit sehingga dalam mendukung tugas suami, kedepannya akan lebih baik lagi.

“Dengan kegiatan ini kita berharap ibu-ibu persit juga ikut senang dan gembira, serta terjalin tali silaturahmi dengan baik,”pungkasnya. Perlombaan diikuti seluruh persit jajaran Kodim 0710/Pekalongan. (rus/red)

Related posts

HCPSN 2020, Pemkot Dorong Gerakan Tanam Pohon

Hadi Lempe

Wali Kota Pekalongan, Cabut Perda Rokok

Hadi Lempe

Dinperkim Upayakan Proyek Penataan Kawasan Permukiman Maksimal

Hadi Lempe

Atasi Banjir Rob, Pembangunan Tanggul Sampangan Kota Pekalongan Rampung Digarap

Hadi Lempe

Walikota Pekalongan Bersama Istri Di Kukuhkan Sebagai Ayah Dan Bunda GenRe

Hadi Lempe

BPBD Minta Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Kebencanaan

Hadi Lempe

Leave a Comment