Hukum Investigasi

Pesta Miras, 7 Anak Punk tertangkap Satpol PP Kota Pekalongan

Pekalongan, GC – Sebanyak 7 anak Punk, terjaring razia oleh Satpol PP setempat saat pesta minuman keras (miras) di Halaman stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Kamis siang (28/3/2019).

“Ada 7 anak di bawah umur yang kami amankan, 6 laki-laki dan 1 perempuan. Kami mendapat mendapat informasi dari masyarakat, bahwa banyak anak punk yang sedang pesta minuman keras berada di halaman stadion Hoegeng Kota Pekalongan, “ungkap Sutarno, Wakil Komandan Kompi Satpol PP Kota Pekalongan.

Lanjut Sutarno, Kami tindak lanjuti dan bergerak mengamankan mereka. Posisi mereka tengah mabuk saat kami berada di lokasi mereka kumpul, dan kemudian kami amankan di Kantor Satpol PP Kota Pekalongan untuk dilakukan pembinaan, ”jelasnya usai melakukan pembinaan dan penyadaran jati diri.

Selain didata identitasnya, anak punk juga dicukur rambutnya agar lebih rapi dan tidak acak-acakan. “Kami sudah mendata ke-7 anak punk, semua di bawah umur dan berasal dari Kota Pekalongan, Tegal dan wilayah Kabupaten Pekalongan, Selanjutnya Anak Punk yang diamankan tersebut diminta untuk bersih diri sebelum dibawa ke Rumah Perlindungan Sosial Berbasis Masyarakat (RPSBM) Kota Pekalongan, “pungkasnya. (Widodo)

Related posts

Duggan Kasus Pungli Program Sertifitkat Gratis di Sragen Terus Bergulir, Warga Siap Melaporkan

Hadi Lempe

LBH Temanggung, sekarang terakreditasi Kementerian Hukum Dan HAM

Wahono

Pemalakan disertai Penganiayaan, Satu Preman Kampung Kertijayan Buaran Diciduk Polisi

Widodo

Sosialisasi Pengerukan Laut Oleh PT BPI Ricuh

Widodo

Polresta Pekalongan Berhasil Amankan Pengedar Obat-Obatan Terlarang

Widodo

Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung Berhasil Dibekuk Polisi

Widodo

Leave a Comment