Pesta Sabu-sabu, 2 Warga Podosugih Dibekuk Polisi
Hukum

Pesta Sabu-sabu, 2 Warga Podosugih Dibekuk Polisi

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Satuan Reserse dan Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pekalongan Kota. Berhasil mengungkap kasus kepemilikan Narkotika. Jenis Sabu-sabu.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Egy Andrian Suez, S.H,S.I.K,M.H. Menjelaskan, Sat Reserse dan Narkoba Polresta Pekalongan berhasil mengungkap Kasus kepemilikan Narkotika. Jenis Sabu-sabu,” jelas Kapolres, pada Konferensi Pers yang digelar di Aula Mapolres setempat, Kamis (28/11/2019).

Simak video berikut :

“Petugas mendapatkan informasi dari warga. Bahwa di lokasi TKP, yakni di lapangan Kongso, gang pembangunan, Kelurahan Podosugih, Kecamatan Pekalongan Barat. Sering digunakan untuk pesta narkoba,” ujar Kapolres.

Atas dasar informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan penyisiran. Kamis (21/11/2019). Petugas berhasil melakukan penangkapan.

Dua Pelaku, yakni W (27th) dan NH (39th). Keduanya warga Kelurahan Podosugih, Kecamatan Pekalongan Barat. Tertangkap tangan langsung saat pesta narkoba jenis sabu-sabu. Serta kedapatan menyimpan dan memiliki satu paket sabu-sabu yang tersimpan dalam plastik klip.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Egy Andrian Suez, S.H,S.I.K,M.H menunjukkan barang bukti. Yakni 1 paket sabu dalam plastik klip, 1 buah alat hisap, pipet, 3 serok sedotan, korek api dan 1 Handphone merk Lenovo

Petugas juga menemukan satu buah bong atau alat hisap, dua korek api, 3 serok sedotan plastik dan satu buah pipet.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 114 (ayat 1) dan 112 (ayat 1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dengan hukuman maksimal kurungan 20 tahun penjara.

Pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Sat Res Narkoba, Polres Pekalongan Kota. Dan masih dilakukan penyidikan serta pendalaman lebih lanjut. (Widodo)

Related posts

AALCO Akan Terus Suarakan KepentinganNegara-negara Asia di Tingkat Global

Hadi Lempe

Kakanwil Kemenkumham Jateng Beri Penguatan Tusi Humas dalam Membangun Citra Positif Organisasi

Hadi Lempe

Pemakai Sabu-sabu Diringkus Oleh Sat Narkoba Polresta Pekalongan

Hadi Lempe

Kapolda Jateng Pimpin Sertijab Waka Polda, 3 PJU dan 9 Kapolres Jajaran Polda Jateng

Hadi Lempe

Nekat Curi Motor di Cucian Motor, Pelaku Dipergoki Korbannya

Hadi Lempe

Pelaku Pencurian Kotak Amal Masjid Ar-Rayyan Berhasil Diringkus Polisi

Hadi Lempe

Leave a Comment