Press "Enter" to skip to content

Pilpres 2019, Prabowo-Sandi 99% Jadi Presiden

Last updated on Desember 9, 2018

Kota Pekalongan GC – Pilpres 2019, pasangan calon presiden Prabowo – Sandi 99% di yakini menang. Hal itu dikatakan oleh tokoh ulama KH. Dimyati, dalam acara deklarasi Pernyataan para dukungan pada capres dan cawapres nomor urut 2, Jum’at (7/12/2018) di Kecamatan Kota Pekalongan.

KH Dimyati yakin Prabowo – Sandi 99% jadi presiden. Pernyataan optimis itu, menurutnya dari banyaknya dukungan dari Masyarakat, serta berdasarkan istilah hitungan Jawa. Dimana, angka 2 yang menjadi nomor urut capres merupakan angka yang baik.

Sebagai tokoh ulama, Dimyati mengatakan bahwa Islam islami wajib berpolitik. Namun harus mengedapankan sikap yang santun, akhlaqulkorimah.

Saya percayai kalau Prabowo-Sandi 99 persen jadi,”katanya. 

Deklarasi resmi untuk mendukung Prabowo-Sandi pilpres 2019 mendatang di Kota Pekalongan, berlangsung meriah.

Relawan yang hadir terdiri Dari 39 elemen. Yaitu, Forum Relawan kota Pekalongan, Komunitas Santri Pekalongan dan ormas selain FPI, Pusat Prabowo, KOMPAK, Gerakan Pemuda Ka’bah, Alumni Santri Pekalongan (Alumni Santri Sarang dan Alumni Santri Lirboyo), Permak Bodi, dan Partai pendukung, Gerindra, PAN, PKS, PBB, Demokrat. Berkarya, terbukti mendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi.

Disisi lain, Aji Suryo, Ketua DPD PKS kota Pekalongan selaku Sekjen pemenangan Prabowo-Sandi kota Pekalongan dalam sambutannya juga mengatakan, ada dua alasan para relawan hadir ditempat pekalongan.

Yang pertama mentaati hasil ijtma ulama. Kemudian yang kedua untuk mendukung dan mewujudkan Prabowo-Sandi. Namun yang paling utama hadirnya dikota pekalongan lantaran cinta NKRI.

“Tidak ada kata lain, prabowo-sandi pada pilpres 2019 mendatang pasti menang” ujarnya.

Puncak acara, pembacaan hasil deklarasi Prabowo-Sandi dipimpin oleh Ketua Permak Bodi (Persatuan Emak-emak Prabowo Sandi) kota Pekalongan, Fifi (Istri Alm Alex) disaksikan langsung oleh Direktur Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Fery Mursidan Baldan.( Widodo )

One Comment

Tinggalkan Balasan

Web Development by GARUDA.WEBSITE
Garuda Citizen Jateng adalah portal berita online dibawah badan hukum PT. Garuda Citizen. Memuat berbagai konten, seperti: berita politik, hukum, HAM, budaya, tradisi serta peristiwa menarik dan penting.