Upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kapolsek Tirto
HukumPenghargaanRagam

Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kapolsek Tirto, Ini Pesan Kapolres Pekalongan Kota

Pekalongan Kota Garudacitizen Jateng – Polda Jateng – Kepolisian Resor Pekalongan Kota, Polda Jateng melaksanakan Upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kapolsek Tirto, bertempat dihalaman Mapolres Pekalongan Kota, Jalan P. Diponegoro, Kota Pekalongan. Kamis (28/12/2023) lalu.

Upacara serah terima Jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., dan dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres, Perwira staf Polres Pekalongan Kota dan Personel Polres Pekalongan Kota serta Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota, Ny. Dika Doni beserta Pengurus dan Anggota Bhayangkara Cabang Pekalongan Kota.

Adapun Pejabat Yang melaksanakan Serah Terima Jabatan adalah Wakapolres Pekalongan Kota yang sebelumnya dijabat Kompol Hj. Pariastutik, S.H., digantikan Kompol Pujiono, S.H.,

M.H., yang sebelumnya menjabat Kasubbag Anev Bagbinopsnal DitBinmas Polda Jateng. Selanjutnya, Kompol Hj. Pariastutik, mengemban amanah baru sebagai Wakapolres Sukoharjo.Kemudian, Kapolsek Tirto, yang sebelumnya dijabat AKP Darwoto,S.M, diserahterimakan kepada AKP Martana., yang sebelumnya AKP Martana menjabat Kasi Propam, Sedangkan AKP Darwoto memasuki Masa Persiapan Pensiun.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan, “Serah Terima Jabatan yang kita laksanakan pada pagi hari Ini, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika Organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan Kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.”

“Secara Pribadi dan Selaku Kapolres serta keluarga Besar Polres Pekalongan Kota, Menyampaikan Penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya, kepada Kompol Hj. Pariastutik, S.H., atas pengabdian dan dedikasinya dalam Melaksanakan Tugas Sebagai Wakapolres Pekalongan Kota, Selama Kurang Lebih 1 Tahun 5 Bulan 10 Hari dalam membantu pelaksanaan tugas sehari-hari.”

“Sebagai koordinator Staf, Banyak Hal yang positif yang telah Ibu lakukan dan Korbankan demi kemajuan Polres Pekalongan Kota, oleh sebab Itu sekali lagi Saya mengucapkan terima kasih. Ucapan yang sama, Saya sampaikan Kepada AKP Darwoto, S.M., yang sebentar lagi memasuki Masa Purna Tugas, Atas nama Pimpinan dan Institusi Polri, Saya sampaikan Ucapan Terima Kasih dan Penghargaan Yang Setinggi-Tingginya, Atas Dedikasi dan Pengabdian selama menjadi Anggota Polri.”

“Ucapan Terima Kasih dan Penghargaan juga Saya Sampaikan Kepada Ibu-Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota, yang telah berperan Aktif Sebagai Bhayangkari Maupun Pendamping Suami Selama Bertugas di Polres Pekalongan Kota. Kepada Pejabat Baru, Kompol Pujiono, S.H., M.M. Dan AKP Martana, Saya Mengucapkan Selamat atas Jabatan di Polres Pekalongan Kota, Selamat Datang dan Selamat Bertugas. Harapan Saya, Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, Saya percaya Anda akan mampu melaksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan Sebaik-baiknya.” Lanjutkan dan tingkatkan hal-Hal Positif yang telah dilakukan oleh Pejabat lama. (Eka.R/GC)

Related posts

Tanggul Kawasan Pantai Sari Jebol Di Terjang Ombak

Hadi Lempe

Akibat Korsleting Listrik, Rumah Kasdono Ludes Terbakar

Hadi Lempe

Ditemukan Ikan Kaleng  Mengandung Cacing

Hadi Lempe

Kelurahan Panjang Wetan Ajak Tak Lengah Terapkan Prokes

Hadi Lempe

HUT ke-49, DPC PDIP Kabupaten Blora Gelar Upacara Pengibaran Bendera

Hadi Lempe

Hari Jadi ke-397, Kabupaten Pekalongan Gelar Jalan Sehat

Hadi Lempe

Leave a Comment