PA Kelas1A Jepara
Hukum

Pisah Sambut Pejabat Panitera Di Pengadilan Agama Kelas 1A Jepara Penuh Keharuan.

Jepara Garudacitzen Jateng – Pengadilan Agama kelas 1A Jepara, menggelar pisah sambut pejabat Panitera dari Tazkiyaturribihah, S.ag., M.H. kepada Moch. Sodikin, S. Ag. Acara dilaksanakan di ruang media center Pengadilan Agama Kelas 1A Jepara . Kamis , 11 Agustus 2022 pukul 1 siang.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua Pengadilan Agama Kelas 1A Purwodadi .beserta segenap pejabat di lingkungan PA setempat

Dalam sambutannya Panitera Tazky, . Menyampaikan terimakasih kepada seluruh pimpinan, pejabat dan seluruh karyawan dilingkungan Pengadilan Agama Kelas 1A Jepara. yang selama ini terjalin kerjasama harmonis dan kekompakan bersama hingga mampu meningkatkan kinerja dan etos kerja dengan maksimal.

Rasa bangga dan keharuan selama dalam pengabdianya bisa meraih kesuksesan menaikkan kelas Pengadilan Agama Jepara dari 1B menjadi kelas 1A. Tazki sangat mengapresiasi bahwa kesuksesan ini adalah kesuksesan bersama dan oleh semua pihak. Apapun itu ini merupakan hasil kerjasama diantara kita, Ucapnya

Tazky juga mengatakan, sekian tahun bersama dalam meksanakan tugas dan amanat, berat rasanya harus
meninggalkan Pengadilan Agama Kelas 1A Jepara ini. Selama ini banyak memberikan pengalaman baik dalam menjalankan tugas maupun memupuk rasa kekeluargaan. Namun karen tugas kita harus berpisah.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran pejabat dan karyawan Pengadilan Agama kelas 1A Jepara yang telah membantu saya selama bertugas di PA. Jepara selama 2 tahun 5 bulan
Apabila selama saya bertugas banyak salah kepada siapapun, kami atas nama pribadi dan atas nama pimpinan panitera, mohon maaf sebesar-besarnya” Tutur Tazki

Ditambahkan dalam pesannya, semoga seluruh komponen pejabat dan karyawan di Pengadilan Agama Krlas IA Jwpara, kedepan mampu mewujudkan integritas pelayanan bagi para pencari keadilan secara profesional.
Dan atas semua program kerja terkait dengan kepaniteraan kami berharap bisa dilanjutkan oleh panitera yang baru dan mampu membawa system baru jauh lebih baik.

Ketua Pengadilan Agama Kelas 1A Jepara, Dr. Rifai, S.H,. M.H, juga berkesempatan menyampaikan selamat kepada tazky untuk melaksanakan tugasnya ditempat yang baru, semoga sukses. Dan program kerja kepaniteraan di Pengadilan Agama Kelas 1A yang selama ini diperjuangkan dengan penuh perjuangan tanpa lelah, dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru.

Rifai juga menyambut baik kepada pejabat panitera yang baru, Selamat datang di Pengadilan Agama Kelas 1A Jepara yang penuh tantangan dan problematika ini. Semoga pejabat yang baru mampu menjalankan amanat pekerjaan yang mulia dalam pengabdian untuk bangsa dan negara melalui pengadilan Agama Kelas 1A Jepara.

Sementara itu, pejabat panitera yang baru Moch. Sodikin, S.Ag. dalam sambutannya “mengucapkan terimaksih kepada Pengadilan Agama Jepara , dengan permohonan doa dan dorongan semua pihak untuk menjalankan tugas di PA Jepara, bisa terjalin hubungan yang harmonis dan dapat melanjutkan program kerja yang diwariskan kepada kami” tuturnya ( Nurul Fatah Jepara )

Related posts

87,8% Masyarakat Puas Kinerja Polri Dalam Pengawasan Internal : Survei Litbang Kompas

Hadi Lempe

Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Batang, Gelar Upacara Bendera.Kab. Batang

Hadi Lempe

Dalam Satu Bulan, Rutan Batang Raih Tiga Penghargaan

Hadi Lempe

Seorang Remaja Pelaku Penjambretan HP Berhasil Ditangkap Warga

Hadi Lempe

Nyambi Jual Sabu, 2 Pedagang Roti Bakar di Kedungwuni Dibekuk Polisi

Hadi Lempe

Miliki Obat Psikotropika, Warga Bojong Diamankan Polisi

Hadi Lempe

Leave a Comment