Ragam

Polres Pekalongan Buat Video Parodi Tentang Beda Pilihan Pilkades

Kabupaten Pekalongan, GarudaJateng – Polres Pekalongan melalui Humasnya membuat video parodi. Berdurasi 3.42 menit, terkait ajakan kepada masyarakat agar tidak terpecah belah dan saling bermusuhan. Gara-gara beda pilihan dalam pilkades.

Sebentar lagi Pemerintah Kabupaten Pekalongan menggelar Pilkades serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada Rabu, 13 November 2019 mendatang.

Demi untuk memenangkan pilkades berbagai cara biasanya dilakukan, seperti menjatuhkan citra pesaing. Berawal dari situlah suhu politik menjadi panas, apalagi tensi masyarakat pendukung peserta pilkades saat pesta demokrasi biasanya juga meninggi, sehingga rawan gesekan.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan. Video parodi tersebut sengaja dibuat guna merubah mindset masyarakat bahwa beda pilihan dalam pilkades itu hal biasa, jangan sampai gara-gara berbeda pilihan yang tadinya teman jadi bermusuhan, tidak bertegur sapa dan malah saling ribut. Bahkan antara sesama keluarga juga bertengkar.

Terkait proses pembuatan film itu sendiri, Kasubbag Humas melansir ia dan sejumlah pihak lain hanya membutuhkan waktu satu hari untuk syuting. “Pemeran utama dan kru nya hanya sekitar empat orang, ucapnya. (Islamia Ayu)

Related posts

Gus Wibowo Ayusta Tasyakuran

Hadi Lempe

Meriahkan HUT RI, 39 Regu Ikuti Gerak Jalan Pelajar

Widodo

PKBM Kingdom Gelar Edukasi Lingkungan Bersama Komunitas Sapulidi

Widodo

Kota Pekalongan Banjir dan Rumah Terbakar

Hadi Lempe

Wali Kota Pekalongan, Buka Bintek Kearsipan

Hadi Lempe

Penemuan Mayat Laki Laki Tanpa Identitas Mengambang Di Sungai Setono.

Hadi Lempe

Leave a Comment