Ragam

Polres Pekalongan Buat Video Parodi Tentang Beda Pilihan Pilkades

Kabupaten Pekalongan, GarudaJateng – Polres Pekalongan melalui Humasnya membuat video parodi. Berdurasi 3.42 menit, terkait ajakan kepada masyarakat agar tidak terpecah belah dan saling bermusuhan. Gara-gara beda pilihan dalam pilkades.

Sebentar lagi Pemerintah Kabupaten Pekalongan menggelar Pilkades serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada Rabu, 13 November 2019 mendatang.

Demi untuk memenangkan pilkades berbagai cara biasanya dilakukan, seperti menjatuhkan citra pesaing. Berawal dari situlah suhu politik menjadi panas, apalagi tensi masyarakat pendukung peserta pilkades saat pesta demokrasi biasanya juga meninggi, sehingga rawan gesekan.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan. Video parodi tersebut sengaja dibuat guna merubah mindset masyarakat bahwa beda pilihan dalam pilkades itu hal biasa, jangan sampai gara-gara berbeda pilihan yang tadinya teman jadi bermusuhan, tidak bertegur sapa dan malah saling ribut. Bahkan antara sesama keluarga juga bertengkar.

Terkait proses pembuatan film itu sendiri, Kasubbag Humas melansir ia dan sejumlah pihak lain hanya membutuhkan waktu satu hari untuk syuting. “Pemeran utama dan kru nya hanya sekitar empat orang, ucapnya. (Islamia Ayu)

Related posts

Tradisi Lompat Batu Nias, Sambut Kontingen Pelantara IX

Widodo

Bantu Ketersediaan Darah, TNI dan Masyarakat Ikut Donor Darah di Polres Pekalongan

Widodo

Kota Pekalongan Terus Intensifkan Kampanye Disiplin Pakai Masker

Hadi Lempe

451 KK di Kelurahan Kalibaros Terima JPS Pemprov

Hadi Lempe

Sebanyak 157 Bantuan KJS Diterima Warga

Hadi Lempe

Pemuda Pancasila Temanggung, Peringati Hari Jadi Ke 59.

Hadi Lempe

Leave a Comment