Polres Pekalongan Kota Peringati Maulid Nabi di Ponpes Syafi'i Akrom
Sosial Budaya

Polres Pekalongan Kota Peringati Maulid Nabi di Ponpes Syafi’i Akrom

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Polres Pekalongan Kota menyelenggarakan acara di Pondok Pesantren Syafi’i Akrom. Senin (18/11/2019).

Bertema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif”.
Rangkaian kegiatan Polres Pekalongan Kota Peringati Maulid Nabi di Ponpes Syafi’i Akrom

Acara ini di hadiri oleh Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez, S.I.K, M.H, Dirreskrimum yang diwakili oleh AKBP Sugeng Tiyarti S.H,.M.H, anggota Polres Pekalongan Kota, anggota Bayangkari, Ketua dan Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Syafi’i Akrom serta para santri Pondok Pesantren Syafi’i Akrom.

Rangakain acara ini terdiri dari sambutan-sambutan dari Perwakilan Polres Pekalongan Kota, pembacaan Ayat Al-Qur’an, pembacaan do’a bersama. Serta pemberian santunan dari perwakilan Polda Jawa Tengah dan Polres Pekalongan Kota kepada sejumlah anak yatim dan pendamping.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez, S.I.K, M.H menyampaikan. Bahwa Maksud dan tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk menjaga supaya polri memiliki akhlak yang baik. Dalam melaksanakan tugas dan mewujudkan keamanan dan ketertiban di Polres wilayah Kota Pekalongan ini dengan menauladani ahlak dari Nabi besar Muhammad SAW.

Rangkaian kegiatan Polres Pekalongan Kota Peringati Maulid Nabi di Ponpes Syafi’i Akrom

“Harapannya kedepan kita bisa bekerja lebih baik dan melaksanakan tugas sesuai dengan keinginan masyarakat, untuk melayani dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pekalongan” ujar Kapolres. (GC.Tim)

Related posts

Komsos Kreatif 2019, Dandim Resmi Buka Lomba Musik dan Tari

Hadi Lempe

Menjelang Pilkades, Warga Desa Suwidak Nanggap Kuda Kepang

Hadi Lempe

Lindungi Konsumen, Dinperpa Pantau Keamanan Pangan Asal Hewan

Hadi Lempe

Ribuan Pengunjung Padati Festival Durian Lolong 2019

Hadi Lempe

Jelang Pengukuhan, 69 Anggota Paskibra Kota Pekalongan Giat Berlatih

Hadi Lempe

Forum Anak Sebagai Pelapor dan Pelopor

Hadi Lempe

Leave a Comment