Hukum

Polresta Pekalongan Tangkap Pemakai Sabu Sabu

Meski sudah pernah dipenjara karena mengkonsumsi dan mengedarkan ganja, namun tidak membuatnya jera. Kali ini kembali tertangkap oleh pihak kepolisian, diketahui menyimpan narkoba jenis sabu-sabu.

Pekalongan, GC – Residivis berinisial AGS (25) Warga Bojong, Kab. Pekalongan kembali terciduk oleh Polresta Pekalongan, AGS di ciduk dengan barang bukti Sabu-sabu. Saat digelar Konferensi Pers di Aula Polresta, Kamis (11/3/019) dihadapan Kapolres, AKBP Ferry Sitepu, tersangka mengaku memperoleh sabu-sabu dari temannya yang saat ini masih di dalam Rutan Pekalongan, bernama Joned. “Barang itu saya dapat dan beli dari Joned, yang saat ini masih berstatus tahanan di Rutan Pekalongan, “pengakuannya.

AKBP Fery Sitepu saat Konferensi Pers

Tersangka AGS juga mengakui jika barang sabu-sabu tersebut di pakai sendiri, tidak untuk dijual.

Lebih lanjut, Kapolresta Pekalongan, AKBP Ferry Sitepu mengungkapkan kepada Garuda Citizen Jateng. “tersangka adalah residivis, yang sebelumnya pernah dipenjara dengan kasus pemakai dan mengedarkan ganja. Kini kembali tertangkap oleh satuan narkoba Polresta Pekalongan karena di ketabui menyimpan dan memakai sabu-sabu”.

“Atas kasus ini tersangka dikenakan pasal undang undang narkoba, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dan hukuman minimal 5 tahun penjara, “pungkas Kapolres. (GC.Tim)

Related posts

Miliki Obat Psikotropika, Warga Bojong Diamankan Polisi

Hadi Lempe

Kanit Laka Satlantas Polres ‎Temanggung Digerebek Sang Istri

Hadi Lempe

Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Batang, Gelar Upacara Bendera.Kab. Batang

Hadi Lempe

Miliki Sabu, Seorang Warga Kedungwuni Diamankan Polisi

Hadi Lempe

Indonesia dan Belanda Sepakat Perangi Kejahatan Transnasional

Hadi Lempe

Anggota TNI AU Gadungan akhirnya diserahkan Ke Polisi

Hadi Lempe

Leave a Comment