Ragam

Polwan Satlantas Polresta Pekalongan Berbagi di Jumat Berkah

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng – Sebagai wujud empati terhadap masyarakat yang membutuhkan, setiap hari Jumat, sudah dua pekan ini para Polwan Satlantas Polres Pekalongan Kota menggelar Jumat Berkah. Para Polwan dari Polres Pekalongan Kota ini membagikan nasi kotak untuk tukang becak, tukang parkir, dann orang jompo di Lapangan Mataram, Jumat pagi (3/9/2021).

KaSatlantas Polres Pekalongan Kota, AKP Tri Handayani mengungkapkan bahwa polwan ingi hadir membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Kami ingin hadir membantu dan memberikan keberkahan. Kami tak sendiri tetapi juga bekerja sama dengan berbagai komunitas,” terang AKP Tri.

Disebutkan AKP Tri, banyak komunitas di Kota Pekalongan yang telah dan akan mendukung Jumat Berkah ini. “Mari siapapun boleh bergabung, kami siapkan 50-100 kotak untuk dibagikan. Kalau dari polwan ini bukan dari anggaran, tetapi uang pribadi,” tandas AKP Tri.

AKP Tri mengatakan, nasi kotak ini mungkin tak bisa membantu para tukang becak, parkir, dan jompo untuk memenuhi kehidupannya. “Kami hanya ingin berbagi agar memperoleh keberkahan hidup,” pungkas AKP Tri.(HL/Dyfa)

Related posts

Larangan Mudik, Pos Penjagaan Diperketat

Hadi Lempe

Demplot Koramil Bojong Panen Raya

Widodo

Dinkominfo Serahkan Sertifikat PJJ Bagi 120 Guru

Hadi Lempe

76 Rumah Warga Lebakbarang Pekalongan Dapat Akses Air Bersih

Widodo

Dua OPD Kota Pekalongan Raih Penghargaan WBK dari Kemenpan-RB

Hadi Lempe

Kota Pekalongan Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Tenis Piala Gubernur 2019

Widodo

Leave a Comment