Berita Politik

PPIR Gelar Peresmian Dan Pembentukan TAP Kota Pekalongan

Pekalongan, GC – Bertempat di Kediaman Ibu Fifi, Ketua Permak Bodi Kota Pekalongan, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) kota Pekalongan menggelar peresmian dan pembentuan Tim Aksi Politik (TAP) Kota Pekalongan, Jum’at (22/2/2019).

Hadir dalam kegiatan ini, seluruh anggota relawan PPIR yang terdiri dari Purnawirawan Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara, Relawan Prabowo-Sandi Kota Pekalongan dan Gerindra Masa Depan (GMD) yang siap memperjuangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi menjadi Presiden RI 2019.

Kolonel (Purn) Rozali Cut Raharjo, PPIR pusat sekaligus Koordinator TAP kota Pekalongan dalam sambutan mengatakan “ini adalah bentuk dukungan perjuangan yang didasari semangat dan kerja keras mendukung penuh Prabowo-Sandi.

Maryadi, PPIR kota Pekalongan yang juga seorang Purnawirawan Angkatan Darat, mengatakan “tujuan dibentuknya TAP adalah mensukseksan program Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI”.

“ini adalah intruksi dari PPIR pusat, agar Tim menjadi lebih solid, pada tingkat kelurahan serta tingkat RT, fokus pada kemenangan Prabowo-Sandi, “tegasnya. (Widodo)

Related posts

Dandim Pekalongan Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Tingkat SD/MI se Kabupaten Pekalongan

Widodo

Warga Bandengan Giat Kerja Bhakti Bersih Lingkungan

Widodo

Progres TMMD Kodim Pekalongan di Kutorojo Capai 60 Persen

Widodo

Kapolres Geram, Namanya Dicatut Terkait Pergantian Plat Nomor Mobdin G 9506 PA

Hadi Lempe

Pleno DPTb 2, KPU Tetapkan 825 Pemilih Masuk, 1268 Pemilih Keluar

Widodo

TNI-Polri dan Pemkot Pekalongan Deklarasikan Sinergitas Pemilu 2019

Widodo

Leave a Comment